Dukung Ratu Zakiyah, Raffi Ahmad : Sosok Cantik Mudah Jatuh Hati

Dukung Ratu Zakiyah, Raffi Ahmad : Sosok Cantik Mudah Jatuh Hati

Selebritis Raffi Ahmad bersama Bacalon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah, terlihat berpoto bersama dengan warga Kecamatan Pabuaran, di Ponpes Bai Mahdi Sholeh Mamun, Kamis 15 Agustus 2024.-Agung Gumelar/Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - YouTubers sekaligus Selebritis tanah air Raffi Ahmad, mendukung langsung pasangan bakal calon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah dan bakal calon Wakil Bupati Serang Najib Hamas di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Dukungan itu terungkap, saat berkunjung ke Kecamatan Ciomas dan Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, dalam rangka sapa warga dukungan pasangan Bacalon Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah - Najib Hamas, Kamis 15 Agustus 2024.

Pantauan di lokasi, awalnya Raffi Ahmad bersama Bacalon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah ditemani suami Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto, menyapa warga di Kecamatan Ciomas, dilanjutkan ke Ponpes Bai Mahdi Sholeh Mamun di Kecamatan Pabuaran.

Selama kunjungan itu, masyarakat di dua kecamatan sangat antusias menyambut Selebritis Raffi Ahmad, untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Raffi Ahmad mengungkapkan, sosok Ratu Zakiyah ini merupakan wanita yang baik, anggun, dan cantik, tak heran ketika melihatnya mudah jatuh hati untuk memilih sebagai Bacalon Bupati Serang.

"Ibu Ratu Zakiyah memang auranya luar biasa, cantik serta anggun, kalau orang melihat ini mudah jatuh hati, jadi masyarakat ini pasti mudah jatuh hati dan milih Ratu Zakiyah menjadi Bupati Serang," katanya kepada wartawan, di Ponpes Bai Mahdi Sholeh Mamun di Kecamatan Pabuaran.

Raffi mengaku, pertama kali kenal dengan Ratu Rahmatu Zakiyah saat dirinya melaksanakan ibadah Haji tahun ini, yang ternyata bertemu di Mekkah bersama suaminya Yandri Susanto.

Disana mereka berbincang, dan diberitahu bahwa Ratu Rahmatu Zakiyah istri dari Yandri Susanto maju sebagai Bacalon Bupati Serang di Pilkada Kabupaten Serang.

Atas obrolan tersebut, Raffi berjanji untuk datang ke Kabupaten Serang dan mendukung Bacalon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah beserta wakilnya Najib Hamas.

"Sama pak Yandri saya sudah kenal lama, kalau sama ibu Ratu Zakiyah saat ibadah haji, saya diberitahu bahwa beliau akan nyalon di Kabupaten Serang. Jadi, hari ini saya menuntaskan janji, tapi ini bukan yang pertama selanjutnya saya ajak istri Nagita Slavina, anak saya Rayanza dan Cipung datang ke Kabupaten Serang mendukung Ratu Zakiyah," ujarnya.

Raffi mengaku, dukungannya ini bukan semata-mata kenal dan dibayar, melainkan tulus dari hati mendukung sekaligus mensupport agar Ratu Rahmatu Zakiyah menjadi Bupati Serang.

Ia pun mengaku, tidak asal-asalan mendukung salah satu calon, namun terlebih dahulu melihat bibit dan bobotnya serta pertanggungjawabannya terhadap kemajuan daerah.

"Jujur saya tidak dibayar untuk dukung ibu Ratu Zakiyah, saya berdiri disini atas dasar hati saya untuk mendukung beliau. Terlebih, setiap saya mendukung siapa yang mau maju, pasti saya lihat juga bibit bebot bobotnya, dan saya yakin ibu Ratu Zakiyah bertanggungjawab untuk Kabupaten Serang bahagia," ucapnya.

Dikatakan Raffi, dukungannya kepada Bacalon Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang Zakiyah - Najib Hamas, sudah disosialisasikan melalui Media Sosial (Medsos) miliknya.

"Saya ajak masyarakat mendukung lewat Medsos saya, sudah di upload di Instagram saya. Kemudian, hari ini banyak saya video tadi tinggal di edit sedikit lalu saya upload juga," tuturnya.

Sementara itu, Bacalon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah mengucapkan, terimakasih kepada Selebritis Raffi Ahmad karena telah mendukung serta mensupportnya, untuk maju di kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Apabila terpilih nanti, ia mengaku, akan berjuang semaksimal mungkin untuk menciptakan Kabupaten Serang bahagia.

"Terimakasih Raffi Ahmad atas kehadirannya, dan telah mendukung serta mensupport saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang. Jadi, Raffi Ahmad aja mendukung saya, masa masyarakat Kabupaten Serang tidak mendukung saya," katanya.

Disinggung soal pasangannya Najib Hamas tidak hadir, kata Zakiyah, saling berbagi tugas dan saat ini sedang berada di tempat lain agar mendapat dukungan dari masyarakat.

"Kita bagi-bagi tugas dengan pak Najib Hamas, yang pasti kita tetap solid, karena itu kita bersama kerja semua," ujarnya. (*)

Sumber: