Usai Raffi Ahmad, PAN Bakal Datangkan Eko Patrio Hingga Pasha Ungu Dukung Zakiyah Najib

Usai Raffi Ahmad, PAN Bakal Datangkan Eko Patrio Hingga Pasha Ungu Dukung Zakiyah Najib

DPW PAN Banten melakukan deklarasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se Banten, di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Selasa 20 Agustus 2024.-Agung Gumelar tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Banten, berencana bakal mendatangkan artis ibu kota Eko Patrio dan musisi Pasha Ungu ke Kabupaten Serang.

 

Kedatangannya nanti, dalam rangka memberikan dukungan secara langsung kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah - Najib Hamas.

 

Diketahui, pada Kamis 15 Agustus 2024 kemarin YouTubers sekaligus Selebritis tanah air Raffi Ahmad telah datang ke Kabupaten Serang.

 

Raffi Ahmad berkunjung, ke Kecamatan Ciomas dan Kecamatan Pabuaran, dalam rangka sapa warga dukungan pasangan Zakiyah - Najib di Pilkada Kabupaten Serang.

 

Ungkapan bakal datangkan Eko Patrio dan Pasha Ungu ini, disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto, kepada wartawan usai acara deklarasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se Banten, di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Selasa 20 Agustus 2024.

 

Yandri menyampaikan, setelah Raffi Ahmad pihaknya bakal mendatangkan artis ibu kota Eko Patrio dan musisi Pasha Ungu ke Kabupaten Serang.

 

Belum diketahui kapan didatangkan, yang jelas kedatangannya untuk menyampaikan dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah - Najib Hamas.

 

Sumber: