Sachrudin - Maryono Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Sitanala Tangerang

Sachrudin - Maryono Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Sitanala Tangerang

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sachrudin - Maryono, usia melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP dr. Sitanala. Foto Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID --  Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono menjalani pemeriksaan kesehatan dalam rangka mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

 

Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Sitanala, Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

 

Berdasarkan pantauan Tangerang Ekspres pada Sabtu (31/8/2024), Sachrudin lebih dulu tiba sekira pukul 07.10 WIB dan kemudian diikuti oleh Maryono delapan menit berselang.

 

Setibanya di lokasi, keduanya langsung disambut oleh sejumlah dokter dan juga Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Qori Amarullah beserta komisioner KPU lainnya.

 

Usai bersalaman mereka langsung masuk ke dalam area ruang pemeriksaan untuk berganti baju guna mengenakan pakaian khusus yang telah disediakan pihak rumah sakit.

 

Lalu sekira 10 menit kemudian, keduanya kembali keluar menemui awak media untuk melaksanakan jumpa pers.

 

Sachrudin mengaku, dirinya masih merasa gugup dan fokus dalam menjalani pemeriksaan kesehatan tersebut kendati telah menjalani hal serupa dua kali saat menjadi Wakil Wali Kota Tangerang dua periode 2013-2023.

 

Sumber: