Sachrudin - Maryono Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Sitanala Tangerang

Sachrudin - Maryono Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Sitanala Tangerang

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sachrudin - Maryono, usia melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP dr. Sitanala. Foto Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres--

 

RSUP dr. Sitanala membuka layanan tes kesehatan kepada calon kepala daerah di Tangerang Raya sejak hari pertama pendaftaran ke Kantor KPU sampai dengan Senin, (2/9/2024) pekan depan.

 

Nantinya hasil pemeriksaan tes kesehatan setiap calon kepala daerah akan diumumkan satu hari setelah selesai dilakukan pemeriksaan dan penilaian oleh KPU Kota Tangerang.

 

Sementara itu Maryono menerangkan, telah mempersiapkan diri dalam menjalani pemeriksaan kesehatan seperti Medical Check Up (MCU) di RSUP Sitanala.

 

Berbeda dengan Sachrudin, Mantan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang itu telah berpuasa mengikuti arahan dokter sejak tadi malam.

 

"Alhamdulillah pada pagi yang cerah ini kami bersyukur dalam kondisi sehat walafiat untuk bisa menjalankan bagian daripada tahapan mengikuti kontestasi Pilkada 2024 dengan melakukan pemeriksaan kesehatan, serta mengikuti anjuran dokter untuk puasa dari tadi malam," kata Maryono Hasan. (*)

Sumber: