PKB Lebak Resmi Berikan Rekomendasi, Siap Menangkan Hasbi-Amir

PKB Lebak Resmi Berikan Rekomendasi, Siap Menangkan Hasbi-Amir

Ketua DPC PKB Lebak Acep Dimyati memberikan rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati kepada Hasbi- Amir, di Kantor PKB Lebak.-Ahmad Fadilah-

TANGERANGEKSPRES.ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lebak secara resmi memberikan rekomendasi bagi pasangan bakal calon Bupati Mochamad Hasbi Jayabaya dan bakal calon wakil bupati Amir Hamzah untuk maju pada Pilkada Lebak 2024. 

 

Ketua DPC PKB Kabupaten Lebak, Acep Dimyati mengatakan, bahwa pihaknya bersama seluruh pengurus akan mengoptimalkan kemenangan pasangan Hasbi - Amir di Pilkada Lebak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

 

“Kita akan kerahkan mulai dari pengurus tingkat bawah hingga tingkat atas untuk  memenangkan pasangan Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Amir Hamzah, untuk menjadi Bupati dan wakil bupati 2024-2029,"  kata Acep kepada wartawan, Sabtu (24/8/2024).

 

Menurut Acep, PKB Lebak sudah mempersiapkan dan akan memperjuangkan kemenangan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Lebak. Karena, kata Acep, sosok pasangan Hasbi dan Amir, merupakan pasangan ideal dan memiliki potensi untuk memajukan Kabupaten Lebak.

 

“Intinya kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan yang kita usung ini,” tutur Acep.

 

Sementara itu, Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap jajaran pengurus PKB, baik mulai dari tingkat daerah maupun pusat.

 

“Kami sudah memiliki hubungan baik dengan para pengurus PKB DPC Kabupaten Lebak sejak lama, dan malam ini. Saya ingin PKB menjadi penerang untuk pasangan Hasbi Amir di momen Pilkada Lebak,”  papar Hasbi.

 

Sumber: