Berkas Dinyatakan Lengkap, Paslon Amarulloh-Bonnie Akan Benahi Permasalahan Sampah

Berkas Dinyatakan Lengkap, Paslon Amarulloh-Bonnie Akan Benahi Permasalahan Sampah

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yang diusung PKS dan PKB, Ahmad Amarulloh dan Bonie Mufidzar melakukan ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jalan TMP Taruna, Kecamatan Tangerang, Kamis (29/8/2024).-Abdul Aziz-

TANGERANGEKSPRES.ID - Berkas pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Amarulloh dan Bonie Mufidzar dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Tangerang.

 

"Setelah kita lakukan pemeriksaan, berkas pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Ahmad Amarulloh dan Bonie Mufidzar saya nyatakan lengkap," ungkap Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah, Kamis (29/8/2024).

 

Kandidat calon kepala daerah yang diusung PKS dan PKB ini sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang melakukan deklarasi di sekitar kawasan TPA Rawa Kucing, Kecamatan Neglasari.  Kemudian Paslon tersebut dikawal puluhan pekerja Ojol menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna untuk melakukan ziarah kubur.

 

Calon Wali Kota Tangerang, Ahmad Amarulloh mengatakan, pihaknya melakukan deklarasi di kawasan TPA Rawa Kucing merupakan sebuah simbol salah satu visinya. Persoalan sampah sebagai titik episentrum di Kota Tangerang. Hal ini perlu ditangani secara serius. Selain itu, permasalahan sampah ini menjadi dampak yang berkepanjangan bagi masyarakat di sekitar TPA Rawa Kucing.

 

"Persoalan sampah dari tahun ke tahun periode ke periode kepemimpinan di Kota Tangerang ini belum dapat diselesaikan secara signifikan," kata Amarulloh usai pendaftaran, Kamis (29/8/2024).

 

"Insya Allah kami Amani (Amarulloh-Bonie) siap menyelesaikan persoalan sampah tentunya melibatkan tenaga ahli dan teknologi, sehingga persoalan sampah dapat diselesaikan secara efektif, efisien dan tentunya transparansi," sambungnya.

 

Selain itu, pihaknya juga apabila terpilih akan melakukan perubahan menjadikan Kota Tangerang lebih baik lagi. "Kami Amani akan melakukan perubahan dari sesuatu yang belum baik menjadi baik, dari sesuatu yang sudah baik menjadi lebih baik lagi," paparnya 

 

Sumber: