Bertekad Menangkan Sachrudin-Maryono, PTPS Road Show ke 13 Kecamatan, Ini Tujuannya

Bertekad Menangkan Sachrudin-Maryono, PTPS Road Show ke 13 Kecamatan, Ini Tujuannya

Penguatan Koordinasi di 13 Kecamatan se-kota Tangerang oleh PTPS di Awali di Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Benda. Sabtu, (10/8).-Syirojul Umam/Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Ribuan emak-emak yang  tergabung dalam jaringan atau relawan Perempuan Tim Pemenangan Sachrudin  disingkat PTPS, terus bergerak secara masif dan terstruktur guna meraih simpati  masyarakat untuk turut bergembira menyambut Pemilukada Kota Tangerang 2024 pada 27 November mendatang.

Kali ini, pasca deklarasi di kawasan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (6/7/2024) lalu. Emak emak PTPS mulai melakukan Road Show di 13 kecamatan se-kota Tangerang memperkenalkan pasangan Sachrudin - Maryono sebagai calon walikota dan wakil walikota Tangerang periode 2024-2029 di Pilkada serentak tahun ini.

"Tujuannya kami (PTPS) melakukan road show di 13 kecamatan se-kota Tangerang  dalam rangka penguatan seluruh kordinator mulai dari kecamatan, kelurahan, rukun warga (RW) hingga rukun tetangga (RT)," kata  Ketua PTPS Kota Tangerang, Septra Risda Arking, kepada Tangerang Ekspres Jalan Letda Dadang Suprapto, Gang Makam Pari 1 RT 02 RW 01, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci. Sabtu, (10/8/2024).

Kata Risda, Road show penguatan para kader PTPS mulai dari  kordinator kecamatan (Korca), kordinator Kelurahan (Korkel) kordinator RW (Korwe) dan kordinator RT (Korte) bergerak dimulai hari ini,;pada Sabtu 10 Agustus 2024 diawali di Kecamatan Karawaci  dan Kecamatan Benda hingga 20 Agustus mendatang.

"Disetiap wilayah kami berkumpul di rumah salah seorang kordinator memberikan arahan, saran dan pendapat. Kami bergerak secara masif dan terstruktur untuk meraih hati masyarakat memilih pasangan Sachrudin-Maryono sebagai pemimpin Kota Tangerang mendatang," tutur dia.

Menurut Risda, bukan hanya penguatan dan pemberian materi pemenangan, PTPS juga peduli terhadap parkir miskin dan anak-anak yatim piatu di lingkungan kordinator berada dengan menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Jelas dia, Pemberian bansos, intinya sebagai kepedulian terhadap sesama, karena RT maupun RW adalah garda terdepan yang mengetahui mereka (masyarakat) yang membutuhkan bantuan sosial tersebut.

"Semua PTPS awali dengan niat yang baik dan tujuan yang baik, membawa kesejahteraan kepada masyarakat kota Tangerang bersama Sachrudin - Maryono," ucapnya.

Sebagai informasi, emak-emak PTPS ini muncul di Pilkada Kota Tangerang diinisiasi oleh para politisi perempuan partai Golongan Karya (Golkar) yang maju sebagai calon legislatif (caleg)  Februari 2024 lalu.

Kaum emak-emak ini bertekad kuat menjadikan Sachrudin sebagai Walikota Tangerang terpilih periode 2024-2029. Terlebih setelah munculnya Rekomendasi dari DPP Golkar kemarin untuk pasangan Sachrudin - Maryono Hasan.

"Tidak hanya itu (Pilkada,red), keberadaan PTPS ini akan terus kami rawat selamanya. PTPS adalah mesin emak-emak yang sudah berjalan hingga di tingkat RT RW hingga door to door, kita terus lakukan penguatan itu," tutup Risda.(*)

Sumber: