Paguyuban Pedagang Pasar Saras Wati Ciledug, Dukung Maryono di Pilkada Kota Tangerang 2024

Paguyuban Pedagang Pasar Saras Wati Ciledug, Dukung Maryono di Pilkada Kota Tangerang 2024

Maryono Hasan, Calon Wakil Wali Kota Tangerang Berdialog Langsung dengan Pedagang Pasar Saras Wati, Ciledug. Rabu (11/9).-Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID  -- Para pedagang Pasar di Kota Tangerang yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pasar Saras Wati Ciledug, mendukung Maryono Hasan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang mendampingi Sachrudin untuk Pilkada  Kota Tangerang 2024.

 

Hal itu dinyatakan dalam deklarasi yang digelar di pasar Saras Wati, Ciledug, Kota Tangerang. Selain mendukung Paslon Sachrudin-Maryono, mereka juga menyatakan dukungan kepada Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi. Rabu, (11/9/2024).

 

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Saras Wati, Tabri menyampaikan sosialisasi tentang sosok Maryono kepada para pedagang yang tengah berkumpul di pasar tersebut.

 

"Saya mengajak bapak ibu, saudara dan sahabat sekalian untuk bisa mendukung Pak Maryono ini menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang mendampingi Bapak H. Sachrudin sebagai calon Wali Kota Tangerang periode 2024-2029 mendatang," ujar Tabri.

 

Para pedagang yang sedang berkumpul itu langsung mengatakan siap memberikan dukungan suaranya nanti pada 27 November 2024 di TPS. Mereka bersama-sama mendeklarasikan dukungan itu langsung dihadapan Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono Hasan yang hadir memenuhi undangan dari para pedagang itu. 

 

Mereka berharap mendapat perhatian dari pemerintah kota Tangerang saat Paslon itu menjadi pemimpin kota Tangerang 2024-2029 nanti. Menang dan terpilih di Pilkada Kota Tangerang 2024.

 

Tabri mengaku mengenal sosok Sachrudin sebagai mantan Wakil Wali Kota Tangerang dua periode (2013-2023) dan Calon Wakilnya, Maryono Hasan yang telah 6 kali menjadi Camat di wilayah Kota Tangerang, hingga terakhir jabatannya adalah sebagai kepala pelaksana BPBD Kota Tangerang. Sehingga dia merasa, Sachrudin-Maryono sangat pantas memimpin Kota Tangerang.

 

Sumber: