Pilkada 2024, Paslon Amarullah-Bonie Siap Jalani MCU di RSUP dr. Sitanala

Pilkada 2024, Paslon Amarullah-Bonie Siap Jalani MCU di RSUP dr. Sitanala

Paslon Pilkada Kota Tangerang 2024, Amarullah-Bonnie Siap Mengikuti MCU di RSUP dr. Sitanala. Sabtu (31/8). Foto Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID --  Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Ahmad Amarullah-Bonnie Mufidzar menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan dalam rangka mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Sitanala, Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Sabtu, (31/8/2024).

 

Kedua pasangan bukan dari kalangan birokrat ini setelah bertukar baju medis keluar menemui awak media untuk melaksanakan konferensi pers kepada awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

 

Amarullah yang merupakan Rektor Universitas Muhammad Tangerang (UMT) mengaku, siap menjalankan tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan ini sebagai persyaratan mengikuti Pilkada Serentak 2024.

 

"Saya Ahmad Amarullah dan Bonnie Muhfidzal, Insyaallah siap mengikuti tes pemeriksaan MCU di RSUP Sitanala untuk memastikan bahwa calon wali kota dan wakil walikotanya dalam kondisi sehat," tuturnya kepada awak media.

 

Ditanya terkait persiapan dilakukan sebelum Medical Check Up (MCU), Amarullah menjawab telah menjalani arahan dan amanah yang diberikan yakni berpuasa di malam hari, dan tidur yang cukup. 

 

"Mohon doa dan dukungan semua masyarakat agar kami bisa menjalani apa saja yang diarahkan oleh dokter dan tenaga medis yang bertugas hari ini," ujarnya.

 

"Mudah-mudahan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan yang terbaik," tambahnya.

 

Sumber: