Usung Fredyanto, PKS Kota Tangerang Pastikan Tak ada Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2024

Usung Fredyanto, PKS Kota Tangerang Pastikan Tak ada Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2024

DPD PKS Kota Tangerang Menggelar Konferensi Pers di Hotel Golden Tulip. Satu Nama Kader Fredyanto (satu dari kiri) Direkomendasikan sebagian Bakal Calon Walikota Tangerang 2024-2029. -Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

"Pak Fredyanto juga belum mengundurkan diri sebagai calon legislatif (pileg) DPRD Kota Tangerang terpilih 2024 kemarin, Keputusan ini masih sangat dinamis," katanya.

 

Sementara, Fredyanto ditanya memiliki modal apa saat menyatakan siap direkomendasikan sebagai bacalon Walikota Tangerang periode 2024-2029 mendatang. Dengan penuh percaya diri Ia mengatakan memiliki keyakinan dan memiliki cukup modal.

 

"Saya pernah menjadi pemodal untuk Persikota Tangerang di tahun 2013 silam. Basic saya adalah pengusaha yang punya banyak uang," ujarnya. Didesak berapa modal itu, Fredyanto enggan menyebutkan nilainya, namun dikatakannya lebih dari cukup untuk maju.

 

Disisi lain, Helmy Fuad yang sebelumya digadang-gadang sebagai bacalon Walikota Tangerang dan telah direkomendasikan oleh DPP PKS, menyampaikan telah mengundurkan diri dari pencalonan.

 

Secara legowo, anggota Dewan terpilih pada Pileg DPRD Banten 2024-2029 dengan perolehan suara terbanyak di dapil Banten 8 ini mundur dari pencalonan bakal walikota Tangerang di Pilkada 2024.

 

"Sebagai kader saya harus taat dan patuh terhadap keputusan yang telah dikeluarkan dari DPP. PKS," tandasnya.(*)

 

 

 

 

Sumber: