Usung Fredyanto, PKS Kota Tangerang Pastikan Tak ada Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2024

Usung Fredyanto, PKS Kota Tangerang Pastikan Tak ada Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2024

DPD PKS Kota Tangerang Menggelar Konferensi Pers di Hotel Golden Tulip. Satu Nama Kader Fredyanto (satu dari kiri) Direkomendasikan sebagian Bakal Calon Walikota Tangerang 2024-2029. -Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Nama Fredyanto resmi direkomendasikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang sebagai calon Walikota Tangerang periode 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini.

 

Fredyanto merupakan satu-satunya kader PKS Kota Tangerang yang digadang akan menghilangkan stigma Pilkada Kota Tangerang 2024 akan lawan Kotak Kosong.

 

Secara tegas dan lantang hal itu disampaikan Ketua PKS Kota Tangerang Arief Wibowo yang mengatakan, dimana rekomendasi nama Bacalon Walikota Tangerang dari yang sebelumnya diberikan kepada Helmy Fuad kini berubah hanya untuk Fredyanto.

 

"Rekomendasi Nama Bakal Calon Walikota Tangerang 2024 hanya diberikan kepada satu nama kader kami yakni Fredyanto, ini berdasarkan keputusan Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) PKS," ujar Arief saat menggelar Konferensi Pers di salah satu Hotel di Kota Tangerang, Minggu, (9/6/2024) siang WIB.

 

Namun, kata Arief PKS Kota Tangerang hingga saat ini telah dan terus melakukan komunikasi politik terhadap seluruh partai-partai yang ada di Kota Tangerang. Komunikasi politik itu bukan hanya dilakukan kepada partai, tetap dilakukan juga kepada para tokoh-tokoh yang muncul sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada).

 

"Komunikasi Politik sudah kita lakukan kepada partai diantaranya dengan Nasdem dan PKB koalisi Pilpres lalu. Tetapi ini bukan soal Pileg dan Pilpres kemarin, itu sudah selesai. Komunikasi dengan Golkar Kota Tangerang juga sudah dan masih kita lakukan. Komunikasi politik juga kami lakukan bersama tokoh-tokoh, Semua masih cairlah," tutur Arief.

 

Saat ditanya siapa dan dari partai mana yang dilirik PKS Kota Tangerang pantas untuk mendampingi Fredyanto, Ketua PKS Kota Tangerang itu kembali mengatakan politik di Pilkada Kota Tangerang tahun ini masih sangat dinamis dan akhirnya itu ada diujung pendaftaran nanti di bulan Agustus 2024.

 

Sumber: