Selamat, Kecamatan Anyer Juara MTQ tingkat Kabupaten Serang ke-54

Selamat, Kecamatan Anyer Juara MTQ tingkat Kabupaten Serang ke-54

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah memberikan piala juara umum MTQ tingkat Kabupaten Serang ke 54 kepada Camat Anyer Imron Ruhyadi, di pantai Florida Kecamatan Cinangka, Kamis 30 Mei 2024.-Agung Gumelar-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Serang ke 54, telah selesai dilaksanakan yang dimulai sejak Senin 27 Mei sampai Kamis 30 Mei 2024, di Pantai Florida, Kecamatan Cinangka.

 

Hasilnya, Kecamatan Anyer berhasil meraih juara umum dan juara pertama MTQ tingkat Kabupaten Serang ke 54, disusul Kecamatan Jawilan sebagai juara kedua, dan Kecamatan Kibin sebagai juara ketiga.

 

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang langsung menutup pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Serang ke 54 tersebut.

 

Hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Nanang Supriatna, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, beserta sejumlah pejabat eselon II dan III Pemkab Serang.

 

Ketua Dewan hakim pada MTQ Kabupaten Serang Muhamad Amin mengatakan, berdasarkan surat keputusan dewan hakim MTQ Kabupaten Serang ke 54, nomor 03/DH-MTQ-54/V/2024 bahwa juara umum MTQ ke 54 diraih oleh Kecamatan Anyer.

 

 

"Untuk juara pertama sekaligus juara umum, pada MTQ tingkat Kabupaten Serang ke 54 diraih oleh Kecamatan Anyer dengan memboyong 34 juara pada semua bidang," katanya saat pembacaan urutan juara MTQ tingkat Kabupaten Serang ke 54.

 

Sumber: