Lakukan Sidak THM, Pj Wali Kota Serang Masih Temukan THM yang Nekat Beroperasi

Lakukan Sidak THM, Pj Wali Kota Serang Masih Temukan THM yang Nekat Beroperasi

Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat pada saat melakukan sidak disalah satu THM yang masih membandel beroperasi di Kota Serang, (26/5/2024).-Een Amelia-

TANGERANGEKSPRES.ID  - Penjabat (Pj) Walikota Serang, Yedi Rahmat, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Minggu (26/5/2024) dini hari, ke beberapa tempat hiburan malam (THM) yang masih nekat beroperasi meski sudah dilakukan penyegelan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang beberapa waktu lalu.

 

Pj Walikota Serang, Yedi Rahmat mengatakan, sidak THM kali ini melibatkan TNI, Polri, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Satpol-PP dan organisasi kemasyarakatan ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi THM beberapa waktu lalu.

 

“Kami dari Pemkot Serang bersama dengan TNI, Polri, BNN dan unsur organisasi masyarakat, bersama-sama melaksanakan sidak dimana adanya aduan masyarakat bahwa THM masih tetap buka,” ujarnya.

 

Yedi mengungkapkan, pada saat rombongannya menyidak dengan menyisir ke sejumlah tempat hiburan malam, dirinya memang masih menemukan beberapa tempat hiburan malam yang masih membandel beroperasi.

 

“Kita temukan THM yang berada di Royal buka, memang police line masih terpasang tapi ada pintu baru disampingnya," katanya.

 

Menurut Yedi, dirinya bersama TNI, Polri, Ulama dan ormas akan rutin melakukan sidak dan akan menindak tegas tempat hiburan malam yang masih beroperasi di Kota Serang.

 

“Sidak ini akan terus kami lakukan agar THM yang berada di wilayah Kota Serang benar-benar tidak beroperasi kembali," tegasnya.

 

Sumber: