Wahyu Nurjamil Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Wali Kota Serang ke NasDem

Wahyu Nurjamil Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Wali Kota Serang ke NasDem

Wahyu Nurjamil menyerahkan kembali formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Serang kepada Ketua penjaringan bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota partai NasDem Khaeroni, Sabtu (4/5/2024).-Een Amelia/Tangerang Ekspres-


TANGERANGEKSPRES.ID - Wahyu Nurjamil mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (bacalon) Wali Kota Serang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang dibuka oleh DPC Partai Nasional Demokrat atau NasDem Kota Serang.

Pengembalian formulir ini dilakukan di kantor DPC Nasdem yang berada di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Sabtu (4/5/2024).

Wahyu Nurjamil datang didampingi oleh enam relawan pada saat mengembalikan formulirpendaftaran, yakni relawan Laskar Ing Banten, relawan Pasar Lama, relawan Pasar Kepandean, relawan pemuda Ciracas dan lainnya, dan disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang Roni Alfanto dan ketua penjaringan Khaeroni serta beberapa pengurus lainnya.

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran, Wahyu Nurjamil Nurjamil mengatakan, dirinya bersama dengan para relawan datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

"Kami mengembalikan sesuai dengan arahan dari DPD Partai NasDem dan juga didampingi oleh relawan-relawan yang memang mendukung saya untuk menjadi calon walikota Serang," ujarnya kepada awak media.

Dikatakan juga oleh Wahyu Nurjamil kedatangannya merupakan bukti keseriusan untuk dapat diusung oleh Partai NasDem, selain itu dirinya bersama NasDem juga memiliki visi yang sama.

"Alhamdulillah, sebetulnya ada satu kesamaan visi antara saya dan juga secara struktural di Partai NasDem, terkait dengan gerakan perubahan yang ada di Kota Serang," katanya.

Ia juga menambahkan melalui dukungan dari Partai NasDem, dirinya bisa maju sebagai bacalon Wali Kota Serang

"Insyaallah mudah-mudahan Allah meridhoi dan juga melalui dukungan dari ketua DPD Partai NasDem serta jajaran, mudah-mudahan Partai NasDem bisa mengusung saya sebagai calon Wali Kota Serang," tambahnya.

Terakhir, Wahyu mengaku saat ini dirinya sudah mengunjungi tiga partai yang ada di Kota Serang, "Tiga partai, komunikasi sama, semua partai sama namanya kita PDKT kan pasti ada ping, kan begitu," katanya.

Disaat yang Sama Ketua DPD Kota Serang Roni Alfanto mengatakan Wahyu Nurjamil merupakan orang pertama yang melakukan Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Serang yang di buka oleh Partai NasDem Kota Serang.

"Baru Pak Haji Wahyu karena memang batas terakhir kami itu tanggal 7, sudah ada yang membooking tanggal sudah sudah terus sampai tanggal 7 Insyaallah semuanya mengembalikan," ujarnya.

Selanjutnya setelah Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota, dirinya dan pengurus Partai NasDem akan memeriksa kelengkapan berkas milik Wahyu Nurjamil.

"Tentunya segala proses yang ada di formulir tersebut akan kita, kemudian setelah kita proses administrasi bere, tentunya kita akan rapat pleno memutus tiga nama yang akan diusulkan ke Provinsi," ujarnya.

Lalu, untuk saat ini yang sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota melalui penjaringan yang dibuka oleh DPD Partai NasDem sudah ada lima orang.

"Yang sudah mengambil formulir itu lima, lima dari internal terakhir itu, dari luar pak Haji Safrudin, pak Wahyu, pak Budi kemudian Pak Edi Eriyadi kemudian satu lagi pak Wahyu Jahidin," akunya. (*)

Sumber: