Putra Wali Kota Tangsel Ramaikan Pilkada Kota Tangerang

Putra Wali Kota Tangsel Ramaikan Pilkada Kota Tangerang

Wakil Ketua Umum AMPG Provinsi Banten, Erlangga Yudha Nugraha saat mengembalikan formulir pendaftaran yang di terima perwakilan tim penjaringan DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Supardi, Selasa (30/4/2024).-Abdul Azis/tangerangekspres.id-

"Sebagai pejuang harus siap apapun itu," tegasnya.

 

Menurutnya, dia terus memaksimalkan elektabilitas dan popularitas dirinya dalam pencalonannya sebagai kepala daerah di Kota Tangerang.

 

"Nanti dilihat dari hasil survey yang menentukan," ujarnya.

 

Sampai dengan saat ini, lanjut Erlangga, pihaknya masih melihat perjalanan tahapan Pilkada 2024 yang masih berlangsung dinamis. Oleh karenanya ia terus berjuang untuk meningkatkan popularitas maupun elektabilitasnya.

 

Ketika ditanya apakah pencalonannya untuk bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota, Erlangga menyebut, pihaknya terus akan melakukan komunikasi dengan partai politik.

 

"Nanti biar komunikasi ke partai dan secara politik apakah nanti di T1 atau T2," ungkapnya.

 

.Dikatakan, dia juga terus melakukan silaturahmi politik ke para tokoh masyarakat maupun publik figur di Kota Tangerang termasuk kepada Sachrudin yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Tangerang 2 periode mendampingi Arief R Wismansyah.

 

"Ke pak Sachrudin ke bang Abdul Syukur saya sudah silaturahmi. Dengan pak Maryono juga tokoh-tokoh masyarakat Kota Tangerang," bebernya.

Sumber: