Putra Wali Kota Tangsel Ramaikan Pilkada Kota Tangerang

Putra Wali Kota Tangsel Ramaikan Pilkada Kota Tangerang

Wakil Ketua Umum AMPG Provinsi Banten, Erlangga Yudha Nugraha saat mengembalikan formulir pendaftaran yang di terima perwakilan tim penjaringan DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Supardi, Selasa (30/4/2024).-Abdul Azis/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Wakil Ketua Umum AMPG Provinsi Banten, Erlangga Yudha Nugraha telah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2024-2029 yang dibuka  Partai PDI-Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat.

 

"Saya sengaja berniat mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tangerang di Pilkada Kota Tangerang," ungkap Erlangga usai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke DPC PDI-P Kota Tangerang, Selasa (30/4/2024).

 

Erlangga mengatakan, PDI-Perjuangan merupakan partai politik yang sudah besar, berpengalaman dan juga partai pemenang Pemilu 2024. Sehingga ia mengikuti penjaringan pendaftaran bakal calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Tangerang ke partai besutan Megawati Soekarnoputri ini.

 

"Dalam penjaringan ini saya masih menjajaki, berkomunikasi dengan partai salah satunya PDI-P. Pastinya PDI-P partai yang sudah besar. Siapa sih tidak mau bergandengan dengan PDI-P," tandas Erlangga yang merupakan putra dari WalinKota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie.

 

Sebelumnya, Erlangga telah melakukan pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang ke beberapa partai yang membuka penjaringan, diantaranya partai Demokrat dan PKB.

 

"Hari ini ke PDI-P. Insya Allah dalam waktu dekat daftar ke partai NasDem yang katanya membuka penjaringan," imbuhnya

 

Diketahui DPP Partai Golkar sendiri telah mendeklarasikan Ketua DPD Partai Golkar Kita Tangerang, Sachrudin sebagai calon Wali Kota Tangerang pada Pilkada 2024.   Erlangga yang merupakan kader Partai Golkar mengatakan siap untuk bertarung pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2024.

 

Sumber: