Sekda Rudi Maesyal Apresiasi Peningkatan Pelayanan RSUD Pakuhaji

Sekda Rudi Maesyal Apresiasi Peningkatan Pelayanan RSUD Pakuhaji

Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid (dari kiri ke lima) didampingi Direktur RSUD Pakuhaji dr Umie Kulsum berfoto bersama saat acara halal bihalal di RSUD Pakuhaji, kemarin.-RSUD Pakuhaji-


TANGERANGEKSPRES.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, apresiasi peningkatan mutu pelayanan kesehatan RSUD Pakuhaji kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Moch Maesyal Rasyid saat menghadiri acara halal bihalal sekaligus mengunjungi para pasien yang di rawat di RSUD Pakuhaji, kemarin.

"Pelayanan kesehatan RSUD Pakuhaji, saat ini terus mengalami peningkatan pelayanan medis yang lebih baik, begitupun dengan perkembangannya dari tahun ke tahun," kata pria yang akrab dipanggil Rudi Maesyal.

Rudi Maesyal menekankan acara halal bihalal juga harus terus dijalankan dan sebab acara tersebut merupakan momentum silaturahmi, guna meningkatkan kinerja serta kekompakan dalam melayani masyarakat.

"Acara halal bihalal ini sangat baik untuk terus dilakukan guna menghilangkan sekat antar bawahan dan atasan, sehingga terciptanya kekompakan dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada para masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis di RSUD Pakuhaji," ucapnya.

Sementara, Direktur RSUD Pakuhaji dr Umie Kulsum mengucapkan terimakasih kepada Sekda Kabupaten Tangerang dan para tenaga kesehatan yang telah memberikan pelayanan prima kepada para pasien.

"Kami, selaku manajemen RSUD Pakuhaji mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, yang telah turut hadir dalam acara halal bihalal ini," ucapnya.

Ia berharap kehadiran Sekda Kabupaten Tangerang menjadi motivasi dalam meningkatkan standar pelayanan yang lebih baik lagi.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan RSUD Pakuhaji, yang telah memberikan kinerja yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para pasien," imbuhnya.

Turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut Kepala Dinas Kesehatan dr Achmad Muchlis, tokoh agama setempat, jajaran manajemen dan dewan pengawas RSUD Pakuhaji, jajaran tenaga kesehatan dan pegawai RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang. (*)

Sumber: