Lorenz Borong Gelar Juara Pony League Tournament 2024, Incar Tiga Besar di Asia Pasifik

Lorenz Borong Gelar Juara Pony League Tournament 2024, Incar Tiga Besar di Asia Pasifik

Pemain, pelatih dan pembina Lorenz U10, U12, dan U14 merayakan tiga gelar juara pada kejuaraan Pony League Tournament 2024.-DOK LORENZ-

TANGERANGEKSPRES.ID -- KLUB baseball Lorenz U10, U12 dan U14 tampil sempurna pada keikutsertaannya di ajang Pony League Tournament 2024 yang berlangsung di Lapangan Basebal GBK, Senayan

 

Tiga tim kategori usia yang mereka kirim meraih gelar juara pada kejuaraan yang digelar 27 Februari hingga 1 Maret 2024.

 

Hebatnya lagi ketiga tim usia dini ini mencatatkan rekor tak terkalahkan dari babak penyisihan hingga babak grandfinal. 

 

Di kategori U10, Lorenz mampu mencatat kemenangan atas, Flash, MFour dan Gorgeous pada babak penyisihan Pool B. Dilanjutkan dengan laga semifinal menang atas Cubs dengan skor 8-2 dan meraih juara Mustang 10 usai mengalahkan Flash dengan skor 13-1.

 

Pada kategori U12, Lorenz menang atas Redbulls, Flash, Labs, Rusa Hitam, Cubs dan Garuda, sehingga meraih peringkat pertama dan keluar sebagai juara Broncho.

 

Hal yang sama dialami Lorenz U14 yang menang atas 5 klub peserta lainnya yakni Garuda, Redbulls, Cubs, MFour dan Flash. Lorenz U14 meraih peringkat pertama dan keluar sebagai juara Pony.

 

"Tim ini sudah matang karena persiapan dari Desember bahkan November kita sudah persiapan, Kami tinggal mematangkan dan memoles usai juara di turnamen Little League Januari lalu," ungkap Jesse Parengkuan pelatih tim Lorenz U12.

 

Sumber: