Lorenz Borong Gelar Juara Pony League Tournament 2024, Incar Tiga Besar di Asia Pasifik

Lorenz Borong Gelar Juara Pony League Tournament 2024, Incar Tiga Besar di Asia Pasifik

Pemain, pelatih dan pembina Lorenz U10, U12, dan U14 merayakan tiga gelar juara pada kejuaraan Pony League Tournament 2024.-DOK LORENZ-

Sedang Lisa Setiadarma, Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov Perbasasi Banten mengungkapkan atas hasil tersebut ketiganya akan menjadi wakil Indonesia berlaga di turnamen yang sama tingkat Asia Pasifik di Filipina. Rencananya ketiga tim ini akan tampil pada Juni 2024 dan mematok posisi tiga besar. 

 

"Bersaing untuk meraih juara di level usia dini cukup sulit, tapi kita berupaya semaksimal mungkin. Karena prestasi terbaik kita ada di U10 dimana beberapa kali meraih medali perak, tapi tidak ada yang tidak mungkin," ujar Lisa.

 

Sayangnya kata Lisa, untuk laga di Asia Pasifik pihaknya tengah memikirkan komposisi pemain yang akan berlaga. Mengingat pada waktu yang hampir bersamaan Lorenz U12 akan berangkat mewakili tim Little League tampil di ajang Asia Pasifik di Korea. Sedang U14 tampil di kejuaraan yang sama di Jepang.

 

"Masih kami pikirkan gimana. Kalau tim U10 Mustang dan tim U12 Broncho beberapa pemain akan ke Korea dan Jepang, hanya timing tim U14 Pony yang bentrok dengan pertandingan di Jepang," pungkas Lisa. (*)

Sumber: