Gelar Coaching Clinic, FU15 Gemilang Academy Undang Legenda Timnas

Gelar Coaching Clinic, FU15 Gemilang Academy Undang Legenda Timnas

Pertandingan eksebisi antara FU15 U16 vs Persita U16 mewarnai acara coaching clinik pemain usia muda di Stadium Gemilang FU15 di Kecamatan Pasar Kemis, Kamis (29/2/2024).-Aries Maulansyah-

TANGERANGEKSPRES.ID - Keberadaan FU15 (Firman Utina 15) Gemilang Academy di Kabupaten Tangerang tepatnya di Kecamatan Pasar Kemis semakin menghadirkan pembinaan positif buat sepakbola usia dini di Kabupaten Tangerang.

 

Setidaknya inilah yang terlihat, Kamis (29/2/2024) pagi hingga sore dengan menggelar coaching clinic pemain usia dibawah 8 tahun di Stadium Gemilang FU15. 

 

Sebanyak 100 pemain muda ambil bagian pada coaching clinic yang dibimbing oleh beberapa legenda pemain timnas era 2000. Legenda timnas yang hadir dan memberikan pelatihan adalah Firman Utina, Markus Horison, Atep, Fery Sandria, Eka Ramdani, Ilham Jayakesuma, Rully Nere, Nuralim dan Budi Sudarsono.  

 

"Acara ini kami gelar sebagai bagian dari pembinaan usia muda dan juga lounching beberapa pengembangan usaha FU15 Academy seperti restoran dan pengembangan academy di Kabupaten Tangerang," ujar Nursyamsu Ketua Panitia Kegiatan Coaching Clinic dan pertandingan eksebisi antara FU15 Academy U16 versus Persita U16 serta Persita Old's Star kontra Legenda Timnas. (*)

Sumber: