TKD Kota Tangerang Maksimalkan Menangkan Prabowo-Gibran

TKD Kota Tangerang Maksimalkan Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany foto selfi bersama relawan usai acara Istigosah dan Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Kota Tangerang di Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Rabu (3/1/2024) Malam. -Abdul Aziz-

TANGERANGEKSPRES.CO.ID - Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang Prabowo Gibran terus memaksimalkan kegiatan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

 

Salah satunya dengan semakin masifnya melaksanakan kegiatan massal. Salah satunya melakukan kegiatan Istigosah dan Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Kota Tangerang di Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Rabu (3/1/2024) Malam. 

 

Acara tersebut dihadiri Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany dan sejumlah pimpinan partai tingkat daerah serta ratusan relawan Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) RI nomor urut dua Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

 

Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany mengatakan, acara Istigosah dan Konsolidasi koalisi Indonesia maju dan relawan se-Kota Tangerang ini merupakan bagian meningkatkan kinerja mesin partai untuk bergerak secara masif sampai pada hari pemungutan suara yaitu, 14 Februari 2024 untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

 

"Mudah-mudahan dengan Ridho Allah kita menjemput kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pemilu 2024 nanti," kata Airin kepada awak media, Rabu (3/1/2024) malam.

 

Airin menuturkan, untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang dibutuhkan kerja keras dari seluruh calon legislatif partai pengusung di tingkat daerah. Dikatakan, dengan kerja keras dan kerja cerdas dia meyakini masyarakat akan memilih pilihan yang terbaik yaitu pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Pravowo-Gibran

 

Airin dalam sambutannya pun sempat memaparkan visi misi pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dihadapan relawan yang hadir.

 

Sumber: