Kapolresta Tangerang Pamit, Kombes Pol Sigit Dany Jadi Perwira Mabes Polri

Kapolresta Tangerang Pamit, Kombes Pol Sigit Dany Jadi Perwira Mabes Polri

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono akan mendapat posisi baru di Mabes Polri.-Asep Sunaryo-

TANGERANGEKSPRES.ID -– Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono pamit kepada wartawan yang kerap meliput kegiatannya selama menjabat Kapolresta di wilayah hukum Kabupaten Tangerang. Hal ini dilakukan sebelum acara lepas sambut Kapolresta Tangerang, kemarin (3/1/2024) malam.

 

Pamitan kepada wartawan dilakukan seiring dengan pergantian posisi Kapolresta Tangerang dari dirinya kepada Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, Selasa (2/1/2024) di Mapolda Banten. Selanjutnya Dany Setiyono mendapat jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri. 

 

“Dengan berakhirnya tugas kami sebagai Kapolresta Tangerang, melalui kesempatan ini dengan segala kerendahan hati, kami atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan undur diri,” kata Sigit Dany Setiyono dalam rilis yang dikeluarkan Polresta Tangerang, Rabu (3/1/2024).

 

Sigit tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada media di Kabupaten Tangerang yang telah membantunya menjalankan tugas selama menjabat Kapolresta Tangerang.

 

“Kami sungguh berterima kasih atas segala doa, dukungan, kebersamaan, kekeluargaan, dan semua pengalaman yang rekan-rekan dan seluruh rekan Media Tangerang berikan kepada kami,” katanya.

 

“Kami mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan sekalian. Kami berharap doa restu bagi kami untuk melanjutkan tugas di medan pengabdian selanjutnya,” pintanya.

 

“Teriring doa kami bagi rekan-rekan, semoga senantiasa sehat dan semakin sukses,” tutup Sigit Dany Setiyono. (*)

Sumber: