Keliling Ciputat, Pilar Saga Ichsan Sampaikan Program Sekaligus Ajak Masyarakat Pilih Airin

Keliling Ciputat, Pilar Saga Ichsan Sampaikan Program Sekaligus Ajak Masyarakat Pilih Airin

Calon Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan saat berkampannye di kawasan Sawah Baru, Ciputat, Kamis (17/10).--

CIPUTAT, TANGERANGEKSPRES.ID - Calon Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Ciputat, Kamis (17/10). Selama seharian, Pilar berkeliling wilayah Ciputat.

Selain menyampaikan program kerja, dalam kampanye itu Pilar juga mengajak warga untuk memilih Airin Rachmi Diany sebagai calon Gubernur Banten.

Titik pertama yang dikunjungi Pilar kemarin di Sawah Baru. Di lokasi ini, Pilar menyampaikan bahwa ia telah membuktikan kinerja selama periode pertama menjadi Wakil Wali Kota Tangsel berpasangan dengan Benyamin Davnie.

"Saya menyampaikan beberapa program kerja yang sudah dilakukan oleh Ben-Pilar. Dan, program yang akan dilaksanakan periode selanjutnya," kata Pilar.

Ia mengatakan cukup berbahagia karena sambutan masyarakat atas kedatangannya sangat antusias. Terlebih, saat ia menyampaikan bahwa ke depan sudah disiapkan program yang akan digarap Ben-Pilar. "Seperti drainase, PJU, pembangunan jalan, hingga sekolah dan kesehatan," kata Pilar.

Pilar juga menyampaikan, selain bidang-bidang itu ia juga berjanji akan meningkatkan ekonomi warga. Salah satunya melalui pengentasan pengangguran. Karena, persoalan ekonomi tidak lepas dari tingkat pengangguran warga.

"Termasuk isu-isu sosial. Kita sampaikan program yang bersentuhan langsung. Sesuai kondisi. Di perkampungan kota berbeda programnya dengan perumahan-perumahan," terang Pilar lagi.

Selian itu, Pilar juga menyampaikan bahwa ia turut mengampanyekan Pilgub Banten. Yaitu mengajak warga untuk bersama-sama memilih pasangan Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi. "Tadi, semua warga juga mendoakan agar beliau dan Ade Sumardi, bisa memimpin Banten," ujarnya.

Menurut Pilar, warga juga mengakui jika kepempimpinan Airin Rachmi Diany di Kota Tangsel sudah terbukti berhasil. Sehingga, hal itu memudahkan dirinya untuk mengajak warga memilih Airin.

"Bu Airin juga menyampaikan ke saya langsung kalau akan ada pembangunan untuk underpass dan fly over di Tangsel," katanya. (*)

Sumber: