Ribuan Relawan Kopi Hitam Tancap Gas Menangkan Airin-Ade, Sachrudin-Maryono

Ribuan Relawan Kopi Hitam Tancap Gas Menangkan Airin-Ade, Sachrudin-Maryono

Deklarasi Relawan Kopi Hitam Kota Tangerang Untuk Kemenangan Paslon Gubernur dan Wakilnya, Airin-Ade. Paslon Wali Kota Tangerang dan Wakilnya, Sachrudin-Maryono. -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda disingkat Kopi Hitam, Kota Tangerang, Banten, baru saja mendeklarasikan sebanyak 1.020 koordinator tingkat tempat pemungutan suara (TPS). Minggu, (15/9/2024). 

 

Berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Dihadiri Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany, Calon Wali Kota Tangerang dan Wakilnya, Sachrudin-Maryono.

 

Diketahui, deklarasi dan konsolidasi ini dilaksanakan guna menguatkan barisan dan mesin relawan yang telah dibimbing untuk segera tancap gas dalam  memenangkan pasangan bakal calon (Paslon) Gubernur Banten Airin Rachmi Diany dan Wakilnya, Ade Sumardi serta Paslon Wali Kota Tangerang dan Wakilnya Sachrudin-Maryono (SAMA) di Pilkada serentak 2024, pada 27 November mendatang.

 

Ketua umum, Kopi Hitam Kota Tangerang, Hasanudin BJ menjelaskan, bahwa relawan ini bakal bergerak secara masif, terjun langsung ke masyarakat memberikan edukasi dan sosialisasi tentang bakal pasangan calon linier itu di Banten dan Kota Tangerang.

 

Informasi dan sosialisasi ini juga kata Dia berkaitan dengan pemenangan untuk Paslon Gubernur dan Wakilnya Airin-Ade dan Paslon Wali Kota Tangerang dan Wakilnya, Sachrudin-Maryono pada kontestasi Pilkada serentak 2024 nanti.

 

"Setelah pekan kemarin kami melakukan Bimtek (bimbingan teknis) koordinator kecamatan langsung bergerak cepat dan terkumpul pada hari ini dan saya berharap semua pejuang Kopi Hitam ini dapat meraih kemenangan di wilayah masing-masing untuk Airin-Ade, Sachrudin-Maryono," kata dia.

 

Pria yang akrab di sapa Bang Bije (BJ) ini menambahkan, Kopi Hitam Kota Tangerang hingga kini terus menjaring data-data sehat pemilih untuk dijadikan koordinator tingkat TPS dari sisa sebanyak 2.707 TPS yang sudah tercatat pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang.

 

Sumber: