Ribuan Relawan Kopi Hitam Tancap Gas Menangkan Airin-Ade, Sachrudin-Maryono

Ribuan Relawan Kopi Hitam Tancap Gas Menangkan Airin-Ade, Sachrudin-Maryono

Deklarasi Relawan Kopi Hitam Kota Tangerang Untuk Kemenangan Paslon Gubernur dan Wakilnya, Airin-Ade. Paslon Wali Kota Tangerang dan Wakilnya, Sachrudin-Maryono. -Ahmad Syihabudin-

 

Kendati demikian, akan ada catatan tidak mematikan sekolah swasta yang ada. menurutnya dia, harus ada keterlibatan pihak swasta dalam pendidikan itu sendiri.

 

Adapun alasan Airin-Ade fokus pada sektor pendidikan, agar menciptakan SDM (Sumber Daya Manusia) di Provinsi Banten yang lebih unggul dan berdaya saing.

 

“InsyaAllah konsepnya sepanjang anak tercatat pada Kartu Keluarga di Provinsi Banten maka akan kita subsidi per-siswa,” katanya.

 

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin tentunya sangat apresiasi kepada Kopi Hitam yang telah mendeklarasikan koordinator hingga tingkat TPS untuk mendukung dirinya bersama Maryono dan bakal pasangan calon Gubernur Banten dan Wakilnya, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi.

 

"Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan, mudah-mudahan dengan deklarasi ini Kopi Hitam pergerakannya tambah kuat, tambah semangat, tambah kompak, dan tambah solid untuk pemenangan di Pilkada 2024 ini," katanya.

 

Sachrudin menyebutkan, dengan begitu dirinya bersama calon wakilnya Maryono Hasan bakal makin kencang dengan berbagai macam strategi pemenangan dan Sachrudin tidak menampik bahwa Ia menargetkan menang telak di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang mendatang dengan 70 persen raihan suara.

 

"InsyaAllah mudah-mudahan, ini sangat luar biasa semangatnya kita gas terus biar lebih kencang lagi dan kami bersama Bu Airin dan Pak Ade juga mohon doa, dukungan, dan kerjasama kepada relawan-relawan yang sudah terbentuk demi menciptakan kebersamaan membangun wilayah," pungkasnya. (*)

Sumber: