Ribuan Relawan Kopi Hitam Tancap Gas Menangkan Airin-Ade, Sachrudin-Maryono

Ribuan Relawan Kopi Hitam Tancap Gas Menangkan Airin-Ade, Sachrudin-Maryono

Deklarasi Relawan Kopi Hitam Kota Tangerang Untuk Kemenangan Paslon Gubernur dan Wakilnya, Airin-Ade. Paslon Wali Kota Tangerang dan Wakilnya, Sachrudin-Maryono. -Ahmad Syihabudin-

“Kita terus masifkan para relawan hingga ke lapisan bawah untuk dapat memenangkan Airin-Ade, Sachrudin-Maryono. Kami (kopi hitam) menargetkan mampu memperoleh 70 persen raihan suara pemenangan, Kita komit bahwa kita struktur vertikal sampai ke bawah," tandasnya.

 

Sementara itu hadiri acara, Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany menambahkan, Kopi Hitam ini merupakan bagian dari keluarga besarnya sendiri di mana dalam prosesnya Kopi Hitam menjadi wadah pemenangan saat Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin. 

 

Dan sekarang, Kopi Hitam  masuk dalam proses pemenangan Pilkada serentak 2024, pada 27 November tahun ini.

 

"Saya berharap dari Kopi Hitam dapat memberikan yang terbaik di Pilkada Gubernur Banten dan Kota Tangerang. Saya menitipkan diri di wilayah sahabat sahabat Kopi Hitam dan mohon doa dan dukungan," pungkas Airin. 

 

Politisi Perempuan Golkar yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan selama dua periode itu menyampaikan, deklarasi yang dilakukan Kopi Hitam menjadi motivasi dirinya untuk lebih gencar menyapa masyarakat Banten.

 

"Saya akan terus turun ke bawah untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Mudah-mudahan memperoleh suara yang sangat banyak," ujarnya. 

 

Jika menang nanti dalam Pilkada Banten, Airin Rachmi Diany berjanji akan memprioritaskan sektor pendidikan di wilayahnya, kata dia hal yang pertama dilakukannya adalah dengan menambah ketersediaan ruang belajar hingga membangun sekolah negeri baru.

 

“Penambahan hingga pembangunan itu bakal dimulai dari tingkat sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas/kejuruan (SMA/SMK), hingga sekolah khusus (Skh),” kata Airin.

Sumber: