Daruma Klaim Jadi Wahana Billiard Terbesar di Kota Tangerang

Daruma Klaim Jadi Wahana Billiard Terbesar di Kota Tangerang

Daruma Pool and Caffee di Metropolitan Town Square menjadi wahana permainan billiard terbesar di Kota Tangerang.-Ahmad Syihabudin-

"Berbeda dengan Daruma Pool & Coffee sebelumnya, area ekspansi ini beroperasional mulai pukul 18.00 – 02.00 WIB dengan last order adalah 1 jam sebelum jam operasional berakhir," jelas Syahnaz.

 

Pilihan makanan yang ditawarkan semakin bervariasi mulai dari snack, mix platters sampai makanan berat dengan harga makanan mulai dari Rp. 25.000, - dan minuman mulai dari Rp.18.000, - (belum termasuk tax 11% & service 5%). Untuk bermain billiard, harga yang ditawarkan untuk meja standar senilai Rp. 50.000, -  nett per jam/per meja. Untuk meja premium, meja snookers, dan meja china pool harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 80.000, - nett per jam/per meja.

 

Syahnaz menambahkan, “Saat ini Metropolis Town Square telah menjadi destinasi family entertainment dengan fasilitas yang kami sediakan seperti Daruma Pool and Coffee yang menjadi arena billiard terbesar di provinsi Banten dengan luasan area dan juga ketersediaan meja billiard yang ada," ujar Syahnaz. 

 

"Selain itu Metropolis Town Square juga memiliki arena bermain anak City Garden Eat & Play yang saat ini juga menjadi arena bermain keluarga terbesar di kota Tangerang. Ini merupakan upaya manajemen untuk tetap bertahan memberikan layanan kepada masyarakat dengan merubah konsep mal strata menjadi destinasi entertainment yang kami sesuaikan dengan dinamika kebutuhan masyarakat terhadap pusat perbelanjaan,” urainya.

 

Ekspansi yang dilakukan oleh Daruma Extension Pool and Coffee di Metropolis Town Square membuktikan bahwa Daruma mengalami peningkatan bisnis seiring dengan meningkatnya pengunjung yang berkunjung ke area billiard ini.

 

"Tentunya hal ini membawa dampak positif terhadap Metropolis Town Square khususnya terhadap dampak pengunjung,” ujar Syahnaz. (*)

Sumber: