Daruma Klaim Jadi Wahana Billiard Terbesar di Kota Tangerang

Daruma Klaim Jadi Wahana Billiard Terbesar di Kota Tangerang

Daruma Pool and Caffee di Metropolitan Town Square menjadi wahana permainan billiard terbesar di Kota Tangerang.-Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Arena olahraga biliard dan kafe “Daruma Pool and Coffee”, yang dilengkapi oleh coffee shop dan telah buka sebelumnya di Metropolis Town Square di bulan Agustus 2023, di klaim sebagai tempat billiard terbesar di Kota Tangerang, Banten.

 

Pasalnya, pada bulan September ini Daruma Pool and Caffee telah melakukan ekspansi dengan menambah luas arena billiard seluas 4.300 m2 atau 4 kali lipat dari arena billiard sebelumnya dengan menambah 70 meja billiard dari sebelumnya hanya memiliki 38 meja. 

 

Menurut Syahnaz Takawashi, selaku Mal Direktur Metropolis Town Square, dengan ekspansi ini menjadikan Daruma Pool and Coffee menjadi arena billiard terbesar dengan total luas area 5.600 M2 dengan total 108 meja billiard standar Internasional, 2 meja billiard premium, 1 meja snooker dan 4 meja Chinese pool. 

 

"Kami memberikan kemudahan kepada pengunjung, Daruma Pool and Coffee dapat diakses langsung melalui gedung parkir P5. Daruma Pool and Coffee memberikan fasilitas toilet dengan jumlah 2 toilet wanita & 2 toilet pria serta musholla yang nyaman bagi pengunjung," kata dia. Jum'at (6/9/2024) dalam keterangannya.

 

Selain fasilitas tersebut, Daruma Pool and Coffee juga memperluas area smoking lebih luas. Daruma Pool and Coffee juga dilengkapi dengan area Bistro Lounge and Café yang dilengkapi dengan fasilitas wifi dan menawarkan ragam menu untuk makanan dan juga minuman. 

 

 

Memiliki konsep interior yang estetik dengan sentuhan mural art artistic, Daruma Pool and Coffee juga menyedikan beberapa spot instagramable untuk memberikan momen spesial pada pengunjung. 

 

Sumber: