Kantongi 159.156 Dukungan Sah, Zulkarnain-Lehru Lolos Verifikasi Faktual

Kantongi 159.156 Dukungan Sah, Zulkarnain-Lehru Lolos Verifikasi Faktual

Pasangan Calon Bupati Tangerang jalur perseorangan Zulkarnin-Lerru Yustira memberikan pernyataan keoada awak media di kantor KPUD Kabupaten Tangerang, Senin (19/08/2024)-Sihara Pardede-

Pasangan Zulkarnain-Lerru menjadi yang pertama di Banten, khususnya di Kabupaten Tangerang, sebagai calon kepala daerah dari jalur independen atau non-partai politik (Parpol).

 

"Alhamdulillah hari ini sama-sama kita saksikan ya, tanggal 19 Agustus 2024, hari bersejarah bagi kita semuanya. Terutama di Kabupaten Tangerang yang selama ini belum pernah ada calon dari unsur independen," kata Zulkarnain kepada wartawan di KPU Kabupaten Tangerang, Senin (19/08/2024).

 

Zulkarnain melanjutkan, setelah dinyatakan lolos dalam verifikasi akhir tersebut ia dan Lerru Yustira akan melakukan pendaftaran sebagai calon kepala daerah ke Kabupaten Tangerang di tanggal 27 Agustus 2024. 

 

Ia pun meminta doa restu kepada seluruh masyarakat atas perjuangannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang. 

 

"Di tangal 27 Agustus kita akan melakukan pendaftaran tepat di jam 8. Kepada teman-teman semua saya mohon doa restu. Demokrasi yang ada di Kabupaten Tangerang ini benar-benar demokrasi yang kita harapkan bersama," ujarnya. 

 

Ia mengatakan, dengan dukungan masyarakat bermodalkan 150.000 KTP menjadi awal untuk pengumpulan suara bagi dirinya dan Lerru Yustira. Zul meyakini jumlah dukungan tersebut akan bertambah terutama dari teman di PSI, Ormas Pemuda Pancasila, dan juga dari warga Kabupaten Tangerang sendiri. 

 

"Mempersiapkan 150 ribu KTP pendukung ini sebenarnya sudah berapa bulan sebelumnya. Anggota PP aja ada 40.000. 

Kalau kali 10 aja udah 400.000. Nah itu aja hitungannya. Belum relawan-relawan yang lain," ucapnya.

 

Sumber: