Kantongi 159.156 Dukungan Sah, Zulkarnain-Lehru Lolos Verifikasi Faktual

Kantongi 159.156 Dukungan Sah, Zulkarnain-Lehru Lolos Verifikasi Faktual

Pasangan Calon Bupati Tangerang jalur perseorangan Zulkarnin-Lerru Yustira memberikan pernyataan keoada awak media di kantor KPUD Kabupaten Tangerang, Senin (19/08/2024)-Sihara Pardede-

Zulkarnain juga mengungkapkan, majunya ia dan Lerru Yustira sebagai calon kepala daerah dari jalur non parpol merupakan satu bentuk contoh bagi banyak pihak, agar ke depan jika ada yang ingin maju sebagai Bupati Tangerang dari unsur independen punya rasa percaya diri. 

 

"Ini kita anggap aja sebagai pembelajaran, terobosan pertama. Nanti untuk teman-teman di Kabupaten Tangerang tidak asing lagi ada calon Bupati dari jalur independen," imbuhnya. 

 

Ia juga mengaku mendapat dukungan yang luar biasa dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mengingat Lerru Yustira jua merupakan kader PSI. 

 

Menurutnya, sebagai Kader PSI Lerru Yustira memiliki struktur sampai ke tingkat bawah. Sehingga Lerru pun dinilai menjadi pasangan yang tepat bagi Zul untuk maju di pilkada Kabupaten Tangerang. 

 

"Jadi semua unsur dari berbagai golongan menjadi terpenuhi di jalur independen ini," tukasnya. 

 

Lerru Yustira menambahkan, dengan adanya calon independen yang maju di Pilkada menjadi sejarah bagi Kabupaten Tanggerang yang sudah dibuktikan oleh pasangan Zulkarnain-Lerru. 

 

'Kita tinggal satu langkah lagi, untuk benar-benar membuktikan sejarah bahwa independen bisa menang. Tanggal 27 kita akan lakukan pendaftaran jam 8 pagi ya," cetusnya. 

 

Setelah ditetapkan KPU Lerru mengaku akan segera turun ke masyarakat, blusukan ke desa-desa di setiap kecamatan. Ia pun optimis masyarakat Kabupaten Teranggang akan membuktikan perubahannya. 

Sumber: