Zaki Iskandar Turun Gunung Antar Maesyal dan Intan Daftar ke KPU

Zaki Iskandar Turun Gunung Antar Maesyal dan Intan Daftar ke KPU

Mantan Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar (dua dari kanan) turun gunung dalam deklarasi akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah di Panongan, Kamis (29/8/2024).-Asep Sunaryo-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Mantan Bupati Tangerang dua periode, A. Zaki Iskandar turun gunung di Pilkada Kabupaten Tangerang. Ia mengantarkan asangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang. 

 

Tak hanya itu, pengurus, kader dan simpatisan dari 12 partai politik pengusung dan pendukung mengawal pendaftaran. Termasuk barisan simpul relawan yang sudah berkumpul di Bundaran 5 Citra Raya berkonvoi ke Kantor KPU Kabupaten Tangerang di Kecam Cikupa. Massa pengiring Maesyal Intan menaiki dong-odong.

 

"Saya menghadiri mendukung Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk menjadi Bupati Tangerang. Insya Allah amanah, ini pesta demokrasi, mari kita pilih pemimpin yang jujur, amanah, punya visi dan misi solutif dan kreatif," jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (29/8/2024).

 

Sementara, Maesyal Rasyid bersyukur dengan massa yang turut mengawal pendaftaran. Ia berterimakasih kepada penyelenggara pemilu baik KPU maupun Bawaslu.

 

"Kami ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada KPU, Bawaslu termasuk partai pendukung dan masyarakat pedukung kami," kata Bakal Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid kepada media.

 

Diketahui, ada 15 partai politik yang mengusung pasangan Maesyal – Intan. Yakni, Gerindra, PKS, NasDem, PKB, Golkar, Gelora Indonesia, Perindo, Hanura, PBB, Ummat, Garuda, Berkarya, Prima dan Masyumi.(*)

Sumber: