Poros Baru Bakal Usung Amarulloh - Aini Suci Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang

Poros Baru Bakal Usung Amarulloh - Aini Suci Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang

Ketua DPC PKB Kota Tangerang, Ahmad Fuady didampingi jajaran pengurus DPC PKB Kota Tangerang.-Abdul Aziz-

TANGERANGEKSPRES.ID  - DPC PKB Kota Tangerang  tengah meyakinkan terbentuknya poros baru atau poros ketiga bersama PKS dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2024 nanti. 

 

Kabar PKB bersama PKS akan mengusung bakal pasangan calon kepala daerah Kota Tangerang, yakni Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Ahmad Amarulloh dengan Aini Suci R Wismansyah sebagai bakal pasangan calon kandidat di Pilkada Kota Tangerang 2024 nanti dibenarkan Ketua DPC PKB Kota Tangerang, Ahmad Fuady saat ditemui wartawan, Rabu (7/8/2024).

 

Menurut Fuady, pasangan bakal calon Amarulloh - Aini Suci Wismansyah yang merupakan istri dari mantan Wali Kota Tangerang dua periode, Arief R Wismansyah tersebut  sangat cocok di Pilkada Kota Tangerang, begitu juga sebaliknya, 

 

Dia menegaskan, Amarulloh satu-satunya kandidat bakal calon kepala daerah di Kota Tangerang yang mendapatkan surat tugas dari partai Besutan Muhaimin Iskandar pada Pilkada Kota Tangerang 2024. Amarulloh juga ditugaskan mencari pasangannya yang dapat memenangkan pada kompetisi Pilkada nanti.

 

Dia mengungkapkan, pihaknya pun tengah memasifkan melakukan komunikasi politik dengan Aini Suci R Wismansyah. Pasalnya, Rektor UMT tersebut juga sangat fleksibel jika diposisikan baik sebagai calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Tangerang.

 

 "Pak Rektor sendiri sering melakukan pertemuan-pertemuan, yang penting sekarang ini bagaimana PKB dapat mengajak satu partai yang memiliki 5 kursi untuk berkoalisi di Pilkada Kota Tangerang," ujarnya.

 

"Pak Rektor sangat fleksibel, jika diposisikan sebagai calon wakil pun mau, Bu Aini calon Wali Kotanya," sambungnya.

 

Sumber: