Jenazah Direktur Pascasarjana Unpam Tiba di Tangsel Pukul 12.30 WIB

Jenazah Direktur Pascasarjana Unpam Tiba di Tangsel Pukul 12.30 WIB

Keranda yang membawa jenazah Sarwani diturunkan dari ambulan menuju rumah duka di Perumahan Batan Indah, Setu.-Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Jenazah Direktur Pascasarjana Univeristas Pamulang (Unpam) Sarwani (64) tiba di Universitas Pamulang kampus Viktor, Serpong, Kamis (25/7/2024) pukul 12 30 WIB.

 

Jenazah kemudian disalatkan di masjid yang ada di lingkungan kampus Unpam Kampus Viktor. Setelah disatkan, janazah dibawa ke rumah duka di Perumahan Batan Indah, Setu.

 

Suasana haru menyelimuti kedatangan jenazah. Keluarga dan kerabat tak kuasa menyambut kedatangan jenazah orang yang mereka cintai. Selain keluarga, kerabat dan tetangga, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Camat Setu Erwin Gelama Putra, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangsel Ayep Jajat Sudrajat juga datang melayat.

 

Nantinya, setelah disalatkan di masjid tak jauh dari rumah dukn, alhamrhum akan dimakamkan di TPU Sari Mulya, Setu. Rencananya, jenazah akan disalatkan setelah azhar.

 

Diketahui, bus yang ditumpangi rombongan dosen dan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) alami kecelakaan di KM 179 (B) Tol Cipali - Kertajati, Rabu (24/7/2024) sekitar pukul 21.41 WIB.

 

Bus tersebut melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo. Dalam kecelakaan tersebut Direktur Pascasarjana Unpam Sarwani (64) menjadi korban dan meninggal dunia.

 

Terkait kecelakaan tersebut, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Tangerang Panji Artha mengatakan, pihaknya bergerak cepat menuju rumah duka korban kecelakaan bus tersebut di Perumahan Batan Indah dan diterima dengan baik oleh keluarga. 

 

Sumber: