Polsek Teluknaga Bekuk Residivis Curanmor

Polsek Teluknaga Bekuk Residivis Curanmor

MN alias Frengky, residivis curanmor yang ditangkap Polsek Teluknaga di Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, belum lama ini-Zakky Adnan-

TANGERANGEKSPRES.ID - Gabungan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, berhasil bekuk pelaku Pencurian Kendaraan Motor (Curanmor), di Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, belum lama ini.

 

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, Iptu Zainal Arifin menyampaikan, residivis itu berinisial MN alias Frengky, usia 35 tahun, sudah 3 kali masuk penjara.

 

"Berdasarkan laporan dari korban Selasa 19 Desember 2023, Polsek Teluknaga, motornya bernomor polisi B 3411 CIT merk Yamaha Nmax hilang. Selanjutnya, kami melakukan serangkaian penyelidikan bersama, dengan melakukan interogasi korban, saksi-saksi dan mencari petunjuk dari analisa rekaman CCTV di sekitar TKP," kata Iptu Zainal Arifin, dalam keterangannya, Minggu (21/7/2024).

 

Dari hasil pengecekan serta olah TKP dan CCTV, Tim Opsnal mencurigai terhadap pria berinisial MN alias Frengky, yang merupakan residivis curanmor tiga kali masuk penjara. Tak hanya itu, petunjuk didapatkan dari keterangan tersangka kasus curanmor yang sudah ditahan berinisial N dan J.

 

Selanjutnya sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (16/7/2024), Tim Opsnal yang dipimpin dirinya mendapat informasi keberadaan pelaku, di Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Setelah itu, anggotanya langsung menuju ke lokasi berdasarkan informasi yang diterima.

 

Kemudian setelah melakukan pencarian dan penyamaran, Unit Reskrim Polsek Teluknaga dibantu Opsnal Pakuhaji dan Sepatan, akhirnya berhasil mengamankan terduga pelaku MN alias Frengky, di tempat persembunyian, di Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

 

"Pada saat dilakukan penangkapan sempat melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor dan sempat kejar-kejaran dengan anggota. Dan akhirnya pelaku berhasil dipepet dan diamankan," jelasnya.

 

Sumber: