Warung Madura di Jatiwaringin Mauk Terbakar, 2 Unit Motor Hangus

Warung Madura di Jatiwaringin Mauk Terbakar, 2 Unit Motor Hangus

Warung Madura di Kampung Jati Lio, RT 07 RW 01, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, hangus terbakar, sekitar pukul 01.10, Kamis (27/6/2024). -Kiriman warga-

TANGERANGEKSPRES.ID - Sebuah warung madura, di Kampung Jati Lio, RT 07 RW 01, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, hangus terbakar, sekitar pukul 01.10, Kamis (27/6/2024).

Informasi yang dihimpun, merespon peristiwa tersebut warga setempat langsung membantu melakukan pemadaman api menggunakan alat seadanya.

Salah satu warga setempat yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa api pertama kali terlihat berada di etalase penyimpanan bensin eceran. Setelah itu, api merambat ke bagian warung dan membakar seluruh isi dagangan yang ada di warung tersebut.

"Awalnya terdengar suara kaca pecah di etalase bensin dan tidak lama terjadi kebakaran," kata warga.

Lanjutnya, melihat api membesar penjaga warung menyelamatkan diri dan meminta pertolongan warga. Tak berselang lama petugas Damkar Pos Mauk datang ke lokasi dan api pun dapat diatasi.

"Warga berupaya memadamkan dengan peralatan seadanya. Alhamdulillah petugas pemadam kebakaran cepat datang sehingga api berhasil dipadamkan," ujarnya.

Dalam peristiwa itu, beruntung tidak ada korban jiwa. Namun 2 unit sepeda motor dan seluruh barang dagangan ludes terbakar.

Terpisah, berdarkan laporan BPBD Kabupaten Tangerang yang diterima wartawan, lamanya penanganan kebakaran selama 1 jam 30 menit. (*)

Sumber: