Rismawati Maesyal Rasyid Pesan Begini saat Kunker ke Desa Sukamanah

Rismawati Maesyal Rasyid Pesan Begini saat Kunker ke Desa Sukamanah

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Rismawati Maesyal Rasyid (kanan) menyalurkan santunan untuk anak yatim disela kegiatan kunkernya, di Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (24/6/2024). -Zakky Adnan/Tangerang Ekspres-

"Hal itu, menunjukan adanya keseriusan, semangat dan rasa tanggung jawab bersama dalam pengelolaan gerakan pemberdayaan dan kesehatan," ujarnya.

 

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin, melalui Sekretaris Desa Sukamanah Mas'ud bersyukur secara garis besar Binwil di desanya memenuhi ekspektasi.

 

"Karena kami lihat dari Tim TP PKK Kabupaten Tangerang merasa puas dengan adanya Binwil di desa kami," ucapnya, seraya mengatakan semua program dan administrasi sudah baik berdasarkan hasil evaluasi TP PKK Kabupaten Tangerang.

 

"Mudah-mudahan Binwil bisa jadi pelajaran bagi kami untuk ke depan lebih baik kembali untuk menata program kegiatan khususnya di PKK," ujarnya.

 

Tak lupa, Mas'ud mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Tangerang, TP PKK Kecamatan Rajeg dan TP PKK Desa Sukamanah. "Alhamdulillah, kami selalu diberikan bimbingan dan dukungan," imbuhnya. (*)

 

 

Sumber: