Bakti Sosial dan Religi di Tangerang, Kapolres Mohon Dukungan di Hari Bhayangkara ke-78

Bakti Sosial dan Religi di Tangerang, Kapolres Mohon Dukungan di Hari Bhayangkara ke-78

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugrohomenyerahkan secara simbolis Bakti Religi di Perumahan Ciledug Indah 2, Kota Tangerang.-Ahmad Syihabudin-

"Pada tanggal 25 Juni 2024 mendatang, kami (Polisi) Polres Metro Tangerang Kota akan membagikan 20.500 paket sembako secara serentak, dengan sasaran sulm area,  masyarakat terdampak pasca Covid-19 kemarin, lansia, parkir miskin, pemulung, pekerja harian lepas, pengamen, anak yatim dan kaum duafa.

 

"Pendataan terhadap penerima bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 ini dilakukan melalui peran para bhabinkamtibmas polsek-polsek jajaran. Tentunya ini akan tepat sasaran," ungkapnya.

 

Kata Zain menambahkan, di usia ke-78 tahun, Polri tentunya mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia. Polri menjadi semakin lebih baik lagi.

 

Dia, atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia memohon maaf bila masih banyak kekurangan dalam menjaga harkamtibmas, penegakan hukum maupun Pengayoman, perlindungan dan pelayanan masyarakat.

 

"Insyaallah komitmen Polri menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan terus kami perbaiki, dan tentunya dengan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. Sampaikan pada kami (Polisi) terkait saran, masukan dan kritik yang membangun, kami siap dikoreksi menuju polri yang semakin profesional dan presisi," pesan Zain. (*)

Sumber: