Peringati Hari Pelanggan Nasional, bank bjb KCK Banten Bagikan Bingkisan Spesial

Peringati Hari Pelanggan Nasional, bank bjb KCK Banten Bagikan Bingkisan Spesial

bank bjb turut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan memberikan apresiasi bagi nasabah di seluruh kantor bank bjb serentak pada Kamis 5 September 2025.-Bjb for Tangerang Ekspres-

BANTEN,TANGERANGEKSPRES.ID-Dalam keberlangsungan suatu bisnis perbankan, pelanggan adalah entitas yang sangat vital. Menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan.

 

Untuk itu, peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. bank bjb turut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan memberikan apresiasi bagi nasabah di seluruh kantor bank bjb serentak pada Kamis 5 September 2025.

 

Dalam kesempatan tersebut, jajaran management bank bjb turun langsung melayani nasabah. Momen tersebut juga menjadi ajang direksi untuk mendengar langsung aspirasi nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan.

 

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Serang Nur Agis Aulia dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Zaldi Dhuhana melakukan transaksi awal dan mendapat bingkisan dari Bank BJB Kantor Cabang Serang.

 

Tak hanya Wakil Walikota Serang dan Sekda Kabupaten Serang, beberapa nasabahpun turut mendapat bingkisan sebagai tanda terima kasih telah menjadi nasabah setia Bank BJB.

 

“Dihari pelanggan ini saya melakukan setor tunai, saya yakin bank bjb terus melakukan inovasi untuk melayani masyarakat,” kata Wakil Walikota Serang Nur Agis Aulia seusai menerima bingkisan dari bank bjb.

 

Ia juga menuturkan, bank bjb terus mendukung Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Serang.

“Kami apresiasi dan salut kepada bank bjb, semoga terus membantu pembangunan di kota Serang,” tuturnya.

Sumber: