Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2024, KPU Kota Serang Habiskan Rp500 Juta untuk Tingkatkan Partisipasi

Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2024, KPU Kota Serang Habiskan Rp500 Juta untuk Tingkatkan Partisipasi

Kemeriahan acara peluncuran jingle dan maskot Pilkada Kota Serang tahun 2024, di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (15/6/2024).-Een Amelia-

"Sabi dan Sami ini filosofinya dari sate Bandeng  Kita harapkan lewat Sami dan Sabi, walaupun kita berbeda-beda. Baik pilihan, suku dan ras. Kalau terkait Pilkada kita harus tetap bersatu untuk kemajuan Kota Serang," tuturnya.

 

Terakhir, kata Nanas dengan diadakannya peluncuran jingle dan maskot ini, dapat meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pilkada Kota Serang tahun 2024.

 

"Melalui jingle ini mudah-mudahan target partisipasi di Pilkada Kota Serang meningkat, dari 69 menjadi 80. Seperti Pemilu Kemarin, dari 82 menjadi 85," ujarnya.

 

Sementara itu Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang Nanang Saefudin yang turut hadir dalam acara peluncuran, pada sambutanya dia mengatakan dengan digelar acara ini, informasi mengenai Pilkada Kota Serang dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Serang.

 

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh Ketua KPU tadi, itu betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Serang. Menyebar kepada seluruh lapisan masyarakat," tutur Nanang.

 

Nanang juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya para remaja yang sudah dapat berpartisipasi pada Pilkada atau pemilih pemula untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada Kota Serang periode 2024-2029.

 

"Saya atas pemerintah daerah menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota serang. Baik pemilih pemula, bapak-bapak, ibu-ibu ayo kita bersama-sama untuk mencoblos dan memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada tanggal 27 November," imbaunya. (*)

 

 

Sumber: