Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2024, KPU Kota Serang Habiskan Rp500 Juta untuk Tingkatkan Partisipasi

Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2024, KPU Kota Serang Habiskan Rp500 Juta untuk Tingkatkan Partisipasi

Kemeriahan acara peluncuran jingle dan maskot Pilkada Kota Serang tahun 2024, di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (15/6/2024).-Een Amelia-

TANGERANGEKSPRES.ID - Peluncuran jingle dan maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menghabiskan anggaran hampir Rp500 juta.

 

Acara peluncuran jingle dan maskot tersebut berlangsung di Alun-alun Barat Kota Serang, pada Sabtu (15/6/2024) malam.

 

Ketua KPU Kota Serang Nanas Nasihudin mengatakan tujuan dari dilakukannya peluncuran jingle dan maskot merupakan bentuk dari salah satu cara untuk mengedukasi masyarakat Kota Serang mengenai Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

 

"Kita mengambil momentum di malam Minggu, supaya ramai, supaya masyarakat paham dan mengerti bahwa pesta demokrasi atau Pilkada itu sebentar lagi," kata Nanas.

 

Sedangkan anggaran yang digelontorkan pada acara peluncuran jingle dan maskot Pilkada Kota Serang, Nanas mengaku pihaknya telah menghabiskan anggaran kurang lebih sebesar Rp500 juta.

 

"Launching jingle ini kita mengeluarkan dibawah Rp500 juta," akunya.

 

Pada peluncuran tersebut KPU Kota Serang meluncurkan jingle yang berjudul 'Sukseskan Pilkada Kota Serang' dan maskot Sabi (Serang Berintegritasi), Sami (Serang Berdrmokrasi).

 

Sumber: