Borong 17 Medali, Kota Tangerang Juara Umum Cabor Pencak Silat POPDA Banten

Borong 17 Medali,  Kota Tangerang Juara Umum Cabor Pencak Silat POPDA Banten

Tim cabor Pencak Silat Kota Tangerang berfoto bersama.-Ahmad Syihabudin -

Awalnya dia mengaku sempat kesulitan untuk mengecoh lawan. Namun, akhirnya Farred mampu menaklukkan atlet dari Kota Tangerang Selatan itu.

 

Ketua Panitia Lokal Cabor Pencak Silat, Tomi Sugiyanto menyampaikan, ini merupakan sebuah prestasi atas keberhasilan kontingen Kota Tangerang di cabor pencak silat dan menambah deretan peraih medali emas terbanyak untuk Kota Tangerang. 

 

"Setelah melewati babak penyisihan, semi final hingga final pada hari ini, akhirnya cabor pencak silat dalam kejuaraan POPDA XI Banten dapat menyumbangkan banyak medali emas, perak dan perunggu hingga berada di puncak juara umum cabor pencak silat," ujar Tomi.

 

Tomi menambahkan, atlet Kota Tangerang akan melaju pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VII Banten mendatang, yang dilaksanakan di Kota Tangerang Selatan, serta Pekan Olahraga Nasional (POPNAS).

 

Pertandingan malam itu pun ditutup langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid dan dihadiri Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Raden Irman Pujahendra. Selanjutnya penyerahan medali kepada 169 atlet dari delapan kontingen kota/kabupaten se-Provinsi Banten. (*)

 

 

 

Sumber: