Kenalan Lewat Aplikasi Kencan, Motor Mahasiswa di Kota Serang Raib

Kenalan Lewat Aplikasi Kencan, Motor Mahasiswa di Kota Serang Raib

motor raib gara-gara kena rayuan gombal--

"R meminta saya untuk berenti didepan gang saja dengan alasan kalau di rumah lagi rame, dan gak enak kalau saya ikut. Terus R juga minjam motor saya supaya bisa dijadikan alasan untuk keluar lagi," tuturnya.

 

"Tapi setelah saya menunggu lama, motor yang dia bawa gak kunjung datang," sambungnya.

 

Menyadari dirinya sudah menjadi korban  penipuan dan juga pencurian, N akhirnya melaporkan kejadian ini kepada Polsek Serang, akan tetapi laporannya tidak diterima dikarenakan tidak terlampirnya BPKB saat melakukan pelaporan.

 

"Saya sudah tiga kali datang ke Polsek Serang tapi gak diterima laporannya, katanya harus ada BPKB. Sedangkan BPKBnya ada di rumah, di Jakarta. Tapi saya sudah inisiatif membawa foto BPKB yang saya print," tuturnya.

 

Adapun, alasan tidak bisa menunjukan BPKB aseli dikarenakan apabila dirinya mengambil ke Jakarta akan memakan waktu lebih lama lagi, terlebih peristiwa naas yang ia alami sudah berjalan tiga hari.

 

Merasa tidak ada kepastian setelah datang ke Polsek Serang, N memilih untuk melaporkan kejadian yang ia alami tersebut kepada akun Instagram milik infoserangtimur. Dengan harapan kasusnya bisa viral dan dapat ditindaklanjuti.

 

Dan setelah cerita milik N diunggah melalui akun instagram infoserangtimur pada Selasa (4/6/2024). Ternyata cerita N viral dan menyita perhatian para pengguna instagram, bahkan sempat didapati komentar dari Kapolresta Serang Kombes Pol. Sofwan Hermanto.

 

Diunggahan tersebut Kombes Pol Sofwan Hermanto berkomentar "Terimakasih atas keluhannya, akan segera kami tindak lanjuti dan petugas kami akan menghubungi korban untuk memastikan kendaraan yang hilang, memang secara sah dan betul miliknya akan kami buatkan Lp (laporan)," tulis Kombes Pol Sofwan di kolom komentar dengan nama pengguna sofwan_99ed. 

Sumber: