Benyamin Ajak ASN Untuk Kerja Keras, Kerja Tuntas Dan Kerja Iklas

Benyamin Ajak ASN Untuk Kerja Keras, Kerja Tuntas Dan Kerja Iklas

ASN di Lingkup Pemkot Tangsel mengiku apel Hari Kesadaran Nasional dirangkai dengan Hari Kebangkitan Nasional ke-116. -Tri Budi/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memimpin apel Hari Kesadaran Nasional dirangkai dengan Hari Kebangkitan Nasional ke-116. Apel tersebut dilaksanakan di Halaman Balai Kota Tangsel dan diikuti Pejabat Eselon II dan ASN yang ada di Lingkup Pemkot Tangsel.

 

Dalam sambutannya, Benyamin mengajak kepada ASN agar kerja keras, kerja tuntas dan kerja iklas. Bila hal itu dilakukan tentu memiliki banyak hal positif yang bisa diraih.

 

"Jadi kalau komitmen ini satu saja diterapkan dan dilaksanakan dalam ekrja kita tiap hari maka insya allah bukan saja status wajar tanpa pengecualian bisa kita peroleh setiap kali pemeriksaan BPK tapi, prestasi-prestasi akan selalu terukir dalam kerja-kerja kita," ujarnya, Senin (20/5/2024).

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini juga mengajak kepada ASN untuk meningkatkan cara kita, strategi kita, waktu kita, perhatian kita untuk memberikan pelayanan dimana kita bertugas.

 

"Banyak aspirasi dari masyarakat yang meminta kepada kita untuk melakukan evaluasi dalam melaukan kegiatan study tour. Apapun alasannya, siapapun yang memintanya maka harus kita evaluasi kegiatannya," tambahnya.

 

Pak Ben menyangkan saat study tour kenapa kita harus pergi keluar Kota Tangsel. "Kenapa harus kesebuah daerah hanya melihat alam, makam dan gunung.

Syukur kalau kita bisa mengambil pelajaran disana," jelasnya.

 

Pak Ben mengaku, Lapangan Terbang Pondok Cabe juga terdapat Puspenerbad. Disana siap dan menantikan putra putri kita dari sekolah, baik dari TK dan SD juga untuk  berkunjung.

Sumber: