Wali Kota Tangsel Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Dindikbud

Wali Kota Tangsel Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Dindikbud

Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan Tokoh Penggiat Pendidikan Airin Rachmi Diany foto bersama usai halal bihalal keluarga besar Dinas Pendidikan di Pamulang, Jumat (26/4/2023) Turut mendampingi Sekda Bambang, Kadindik Deden Deni. -Miladi Ahmad Cemol/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangsel gelar silaturahmi dan halal bihalal Idul Fitri 2024. Acara tersebut dilaksanakan di Auditorium Universitas Pamulang di Pamulang, Jumat (26/4/2024) pagi.

 

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Kepala Dindikbud Kota Tangsel Deden Deni,

Tokoh Penggiat Pendidikan Airin Rachmi Diany, para kepala sekolah dan lainnya.

 

Halal bihalal tersebut dihadiri sekitar 80p guru dan kepala sekolah. Acara semakin meriah dengan penampilan tati rentak rebana, Group Gambus Lasqi dan lainnya.

 

Kepala Dindikbud Kota Tangsel Deden Deni mengatakan, halal bihalal menjadi ajang tahunan yang dilakukan pasca Idul Fitri. "Yang diundang tidak hanya sekolah negeri saja tapi, swasta juga," ujarnya saat sambutan, Jumat (26/4/2024).

 

Deden menambahkan, tugas dan kewajiban kita adalah memajukan pendidikan di Kota Tangsel. Maju tidaknya pendidikan di Kota Tangsel tergantung guru-guru atau pendidik.

 

"Dimomen ini saya ajak kita untuk saling memaafkan, bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, sehingga tercipta suasa yang penuh keharmonisan dan kebersamaan," tambahnya.

 

Deden berharap melalui halal bihalal tersebut diharapkan memperkuat solidaritas dan sinergitas diantara semua pegawai Dindikbud. 

Sumber: