Chris Indra Wijaya Mantap dan Serius Maju sebagai Calon Bupati Tangerang dari Partai Nasdem

Chris Indra Wijaya Mantap dan Serius Maju sebagai Calon Bupati Tangerang dari Partai Nasdem

Chris Indra Wijaya saat mengikuti penjaringan di Partai Demokrat untuk maju sebagai calon Bupati dari Partai Nasdem Kabupaten Tangerang.-Randy Yastiawan-

TANGERANGEKSPRES.ID - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya dari partai Nasdem mantap dan serius untuk mengikuti pencalonan Bupati Tangerang. Ia sudah mengikuti penjaringan di berbagai partai yang ada, diantara Nasdem, PKB, Demokrat dan PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Tangerang.

 

Majunya Chris untuk mencalonkan sebagai Bupati Tangerang karena ada beberapa faktor, diantaranya mendukung dan meningkatkan pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Tangerang, mewujudkan restorasi yang sesungguhnya masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera.

 

Menurut Chris, dirinya maju bukan karena ada dorongan dari berbagai pihak, melainkan untuk mengabdi sebagai anak asli Kabupaten Tangerang yang ingin memajukan Kabupaten Tangerang ketika dirinya terpilih menjadi Bupati Tangerang.

 

"Majunya saya mencalonkan sebagai Bupati Tangerang karena ingin majukan Kabupaten Tangerang, saya akan buktikan bahwa anak asli Kabupaten Tangerang bisa maju sebagai bupati dan melakukan perubahan untuk Kabupaten Tangerang,"ujarnya kepada Tangerang Ekspres.id, Rabu (8/5/2024).

 

Chris mengatakan, dalam proses maju sebagai calon Bupati Tangerang dirinya telah mengikuti penjaringan di berbagai partai yang ada di Kabupaten Tangerang. Selain itu, dirinya bersama tim juga telah melakukan komunikasi politik dengan berbagai pihak serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

 

"Saya sudah lakukan langkah-langkah politik, bahkan saya juga mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Tangerang untuk maju sebagai Calon Bupati Tangerang. Semoga apa yang diharapkan dan di perjuangkan bisa terwujud,"paparnya.

 

Ia menjelaskan bahwa ketika nanti menjadi Bupati Tangerang masalah pendidikan, infrastruktur dan pelayanan masyarakat yang saat ini masih kurang akan difokuskan. Hal tersebut dilakukan agar lebih maju dan berkembang.

 

Sumber: