bank bjb Hadirkan Program "A Day In My Life", Berhadiah Iphone, Saldo Tabungan, Hingga Logam Mulia

bank bjb Hadirkan Program

--

BANDUNG, TANGERANGEKSPRES.ID - Memperingati ulang tahunnya yang ke-63, bank bjb menghadirkan kesempatan istimewa bagi Sahabat bjb dengan menggelar Video Challenge "A Day In My Life" dengan tema #BeraniJadiBeda. Dalam rangka merayakan momen spesial ini, bank bjb menantang kreativitas Sahabat bank bjb dalam membuat video yang menggambarkan kegiatan sehari-hari dengan sentuhan khusus dari bank bjb.

 

"Kami sangat senang mengundang Sahabat bjb untuk berpartisipasi dalam Video Challenge #BeraniJadiBeda. Melalui challenge ini, kami berharap dapat merayakan keberagaman dan keunikan Sahabat bank bjb dalam momen-momen sehari-hari mereka." ucap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto. 

 

Untuk mengikuti program ini, syaratnya juga mudah, kok. Pertama, video yang dibuat harus menggambarkan kegiatan sehari-hari Sahabat bank bjb dengan menampilkan elemen-elemen yang berkaitan dengan bank bjb, seperti penggunaan aplikasi mobile banking bank bjb (DIGI/DigiCash), kunjungan ke mesin ATM bank bjb, layanan di kantor cabang bank bjb, atau unsur lain yang terkait dengan bank bjb.

 

Adapun durasi video minimal 60 detik dan maksimal 90 detik. Kemudian, video dapat dibuat menggunakan kamera ponsel atau kamera profesional, dengan audio yang jelas. Selanjutnya, video harus diunggah ke akun Instagram pribadi Sahabat dengan hashtag #bankbjb #63tahunbankbjb #BeraniJadiBeda dan menyebut (mention) akun resmi bank bjb @bankbjb.

 

Peserta juga diharuskan untuk mengikuti (follow) akun Instagram @bankbjb dan TikTok @infobankbjb. Nantinya, pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Mei 2024 melalui akun Instagram @bankbjb.

 

Hadiah menarik menanti para pemenang, seperti iPhone 15 untuk Juara I, Logam Mulia 5 gram untuk Juara II, dan saldo tabungan bjb Tandamata senilai Rp3.000.000,- untuk Juara III.

 

Program ini tidak berlaku untuk karyawan bank bjb, agency dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan program. bank bjb juga berhak berhak mendiskualifikasi Peserta apabila Peserta tidak memenuhi ketentuan dan/atau melanggar Ketentuan dan/atau dicurigai melakukan kecurangan dalam mengikuti Kegiatan.

Kemudian, apabila salah satu pernyataan dari Ketentuan ini ternyata batal, melanggar hukum, dan/atau tidak dapat dilaksanakan, maka pernyataan tersebut dianulir. Disampaikan Widi, program ini tidak dipungut biaya. Namun tetap hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan bank bjb.

 

Nantinya, video akan diniliai oleh bank bjb dan hasil keputusan bersifat final, mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat, bank bjb berhak untuk mengunggah hasil video pada akun resmi media sosial bank bjb dan dapat digunakan tanpa batasan apapun.

 

“Keputusan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat, ya,” tegas Widi. .

 

Program Video Challenge "A Day In My Life" berlangsung mulai tanggal 29 April hingga 17 Mei 2024. Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat mengakses akun Instagram resmi bank bjb @bankbjb atau mengunjungi situs web resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/hut63videochallenge).

Sumber: