Airin Kembalikan Formulir ke PSI, Satukan Visi Anti Korupsi

Airin Kembalikan Formulir ke PSI, Satukan Visi Anti Korupsi

Airin Rachmi Diany menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten di DPW PSI Banten, Rabu (8/5/2024).-Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID - Politisi Partai Golkar Airin Rachmi Diany menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten ke DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banten, Kota Serang, Rabu (8/5/2024).

 

Airin mengatakan, penyerahan formulir ke DPW PSI Banten merupakan partai kelima setelah PDI Perjuangan, PKB, Nasdem, dan PAN. 

 

"Terima kasih sudah dinyatakan memenuhi persyaratan, sehingga nanti tahapan berikutnya bisa mengikuti mekanisme sesuai partai," katanya kepada awak media.

 

Tak sampai di situ, visi PSI yang membutuhkan sosok pemimpin yang anti korupsi, sejalan dengan visi yang dijalankan sejak dirinya menjabat Wali Kota Tangerang Selatan. 

 

"Itu menjadi hal yang dijalankan, karena sesuai apa yang menjadi visi saya satu efektif pemerintahannya," ujarnya.

 

Bahkan pihaknya juga telah memiliki tagline 'Banten Maju Bersama', dimana pemerintah tingkat provinsi dan kabupaten/kota bersama-sama membangun dan membuat masyarakat tangguh, mandiri, dan sejahtera.

 

"Tentunya dengan berlandaskan iman dan takwa, itu sudah menjadi prinsip dan tentunya karena dengan efektif pemerintahan, pemerintahan yang bersih, transparan dan semua hal maka pelayanan publik akan bisa meningkat," tuturnya.

 

Sumber: