Lanjutkan Koalisi, PKS Sambangi Kediaman WH

Lanjutkan Koalisi, PKS Sambangi Kediaman WH

Wahidin Halim pada Pilkada Banten tahun 2019, koalisi dengan PKS mengantarnya sebagai Gubernur Banten.-ist PKS-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tangerang terus melakukan komunikasi politik, terutama dengan partai yang tergabung dalam koalisi perubahan pada Pemilu 2024 lalu.

 

Kali ini Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo didampingi Ketua MPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, Bendahara DPD PKS Gunarso, dan Wakil Sekretaris DPD PKS Mustofa Ali menyambangi rumah kediaman Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten mantan Wahidin Halim (WH), di Jalan H Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Rabu (1/5/2024).

 

Dalam pertemuan tersebut, WH didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, Suratmin, Koordinator Pemenangan Pemilu Nasdem Kota Tangerang, Fadlin Akbar dan kader Partai Nasdem, Syafrifudin. 

 

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo mengatakan, kehadiran pengurus PKS menyambangi kediaman WH yang merupakan mantan Gubernur Banten ini sebagai silaturahmi sekaligus melakukan komunikasi politik dalam menghadapi persiapan Pilkada Kota Tangerang. 

 

Menurutnya, PKS dan Partai Nasdem merupakan partai yang tergabung dalam koalisi perubahan pada Pemilu 2024 lalu, pihaknya memiliki niat yang sama untuk melanjutkan koalisi dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang yang dilaksanakan pada November 2024 mendatang.

 

"Silaturahmi ini sekaligus menindaklanjuti komunikasi politik yang sebelumnya sudah dilakukan dalam penjajakan kerjasama dalam pilkada Kota Tangerang," kata Arief.

 

Dikatakan, pihaknya bersama-sama ingin merumuskan gagasan bagi perbaikan Kota Tangerang ke depan. 

 

Sumber: