Dukung Palestina Merdeka, Siswa Insani Islamic School Gelar Doa dan Orasi Bersama

Dukung Palestina Merdeka, Siswa Insani Islamic School Gelar Doa dan Orasi Bersama

Seluruh siswa dari TK, SD, SMP dan SMA memberikan dukungan kepada Palestina dengan menggelar di bersama serta orasi di GOR Insani Islamic School.-Randy Yastiawan-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Dalam rangka membangun karakter solidaritas dan kemanusiaan, Sekolah Insani Islamic School menggelar dukungan untuk Palestina yang diikuti siswa TK, SD, SMP dan SMA.

 

Kegiatan tersebut diisi dengan melakukan orasi dan doa bersama yang di gelar di GOR Insani Islamic School, kegiatan tersebut diikuti semua siswa. Bahkan, para siswa sangat antusias dan semangat mendukung agar Palestina merdeka.

 

Ketua pelaksana free Palestine Insani Islamic School Sucipto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan moral, solidaritas, dan kemanusiaan kepada warga Palestina yang saat ini masih terus di gempur oleh Israel. 

 

"Kami berikan dukungan kepada warga Palestina agar bisa merdeka, dan kami dari sini bersama siswa melakukan doa bersama agar saudara kami di Palestina diberikan kekuatan, ketabahan dan segera merdeka. Karena, apa yang dilakukan oleh Israel adalah bentuk kekejian dan kekejaman kepada warga Palestina,"ujarnya kepada Tangerangekspres.co.id, Selasa (7/5/2024).

 

Sucipto menambahkan, Kegiatan tersebut juga sebagai pembelajaran karakter kepada siswa untuk bisa peduli dan menumbuhkan rasa kemanusiaan terhadap orang yang membutuhkan, jadi para siswa bisa mempunyai rasa kemanusiaan, kepedulian, dan solidaritas yang tinggi.

 

"Kami harap, siswa bisa mempunyai rasa kemanusiaan, kepedulian, dan solidaritas. Karena kita warga Indonesia yang diajarkan orangtua kita terdahulu untuk mempunyai rasa tersebut, jadi kegiatan ini juga salah satu pembentukan karakter siswa,"paparnya.

 

 

Sumber: