Liga 3 Indonesia Bakal Digelar di Stadion Benteng Reborn, Dispora Maksimalkan Fasilitas

Liga 3 Indonesia Bakal Digelar di Stadion Benteng Reborn, Dispora Maksimalkan Fasilitas

Stadion Benteng Reborn-Abdul Azis/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang melakukan persiapan untuk memaksimalkan fasilitas dalam menghadapi pertandingan Liga 3 Nasional yang bakal digelar di Stadion Benteng Reborn pada 29 April 2024 nanti.

 

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, dalam waktu dekat, pertandingan Liga 3 Nasional akan di gelar di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang pihaknya memastikan seluruh fasilitas untuk kesiapan Kota Tangerang menjadi tuan rumah Liga 3 Nasional.

 

Dikatakan, pada pekan pertama, pertandingan liga 3 Nasional yang bakal digelar di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang yaitu Persab Brebes vs Persikota Tangerang, Stadion Benteng Tangerang, 13.15 WIB. Kemudian pada pukul 15.30 WIB 

Persidago Gorontalo vs Kartanegara FC.

 

"Hampir 100 perse kesiapan telah dilakukan dari mulai pembersihan, pembenahan, serta keamanan lingkungan venue," kata Kaonang, kepada wartawan, Jumat (19/4/2024).

 

Selain itu, Kaonang juga menyampaikan, dalam waktu dekat ini tak hanya Liga 3 Nasional yang menjadi agenda kegiatan di Kota Tangerang. Namun adapula kejuaraan Gateball yang berlangsung di Alun-Alun Ahmad Yani pada 25-26 April 2024. Selain itu akan ada Benteng Youth Tangerang Basketball Championship 2024 yang digelar di GOR Dimyati pada 1 Mei-2 Juni 2024.

 

Kemudian di GOR Nambo Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang akan digelar Women Pro Futsal League pada 4-5 Mei 2024. Serta kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah XI (POPDA XI) yang akan berlangsung 8-13 Juni 2024,” sambung Kaonang.

 

"Tentunya ini menjadi komitmen kita untuk mendukung dan memajukan kegiatan olahraga. Ini merupakan sebagai upaya untuk memaksimalkan sportourism dan sportainment.dibKita Tangerang," pungkasnya.(*)

Sumber: